Samsung Galaxy C9 Pro Hadir dalam Balutan Warna Hitam Elegan

Beberapa waktu lalu, beragam bocoran mengenai desain bentuk dan spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy C9 Pro telah muncul di internet. Dikabarkan smartphone yang satu ini diciptakan untuk menghadapi OPPO R9s Plus di Cina. Menurut rumor yang beredar, smartphone yang satu ini akan memiliki harga 3.199 Yuan atau sekitar Rp6,14 juta.

Baru-baru ini dikabarkan Samsung Galaxy C9 Pro akan hadir dengan warna hitam yang membalut bodi logamnya. Desain smartphone ini terlihat lebih elegan layaknya OPPO F1s Black Edition Your Raisa Phone yang mengenakan jubah warna hitam pekat. Warna hitam ini akan mendampingi warna lainnya yang telah dimiliki Galaxy C9 Pro, seperti Gold dan Rose Gold.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini menggunakan layar sentuh AMOLED dengan lebar 6 inci dan beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sektor fotografi, Samsung Galaxy C9 Pro telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP ditambah aperture f/1.9 dan kamera depannya juga 16 MP. Hal ini cukup menarik karena kedua kameranya beresolusi besar sehingga dapat mengakomodasi hasil foto dengan baik.

Sementara itu, prosesor Qualcomm Snapdragon 653 Oota-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB telah tersemat dalam produk ini. Dengan kombinasi ini dapat membuat Samsung Galaxy C9 Pro berjalan dengan mulus ketika digunakan pada kegiatan sehari-hari. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan di dalamnya. Sayangnya belum diketahui harga dari Samsung Galaxy C9 Pro warna hitam ini.

(last edit: 16 December, 2016 / 11:38 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
24%
Biasa Aja
59%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.