Samsung Galaxy C9 Muncul di AnTuTu dengan Spesifikasi Mewah

Now Reading
Samsung Galaxy C9 Muncul di AnTuTu dengan Spesifikasi Mewah

Pada bulan Juli lalu, Samsung mengumumkan kehadiran seri baru pada lini smartphone-nya, yakni Galaxy C series. Saat itu hanya ada dua varian Galaxy C yang ketahuan bakal hadir, Galaxy C5 dan Galaxy C7. Jajaran smartphone Galaxy C series ini dipasarkan dengan harga lebih terjangkau dari Galaxy A series.

Namun Samsung tidak puas dengan hanya merilis dua produk Galaxy C5 dan Galaxy C7. Samsung bakal menambah satu varian lagi, yaitu Galaxy C9. Smartphone ini akan menjadi pemimpin seri Galaxy C dengan hardware yang dibawanya.

Berdasarkan data yang tercantum melalui AnTuTu Benchmark, Samsung Galaxy C9 memiliki layar jumbo 6 inci (Full HD). Selain itu kapasitas RAM-nya pun sangat besar mencapai 6 GB. Kapasitas RAM yang dimilikinya ini bahkan lebih tinggi dari flagship Galaxy S7 atau Galaxy Note 7.

Sisi hardware bakal ditenagai chipset bikinan Qualcomm, yakni Snapdragon 652 dengan built-in GPU Adreno 510. Yang tidak kalah mencengangkan adalah sisi kamera dimana Galaxy C9 dibekali kamera 16 MP baik di sisi belakang maupun depan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
6%
Biasa Aja
20%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response