Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy C5 Pro Diam-diam Dirilis dengan Snapdragon 625

Updated
samsung c5 pro

Setelah resmi meluncurkan smartphone kelas menengah keluarga A (2017) yang tahan air, Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya secara diam-diam yang bernama Galaxy C5 Pro. Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan pada perangkat ini bisa dibilang cukup menarik. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2,2 GHz.

Kita ketahui sendiri bahwa prosesor Snapdrgon 625 menjadi favorit saat ini karena memiliki efisiensi baterai yang baik. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung telah membenamkan RAM 4 GB pada Galaxy C5 Pro. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas yang mencapai 64 GB dan dapat ditambahkan microSD.

Layar Samsung Galaxy C5 Pro memiliki lebar 5,2 inci berteknologi Super AMOLED yang warnanya lebih cerah dibandingkan IPS LCD. Dari sektor kameranya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang dan depan yang sama-sama beresolusi 16 MP ditambah aperture f/1.9. Selain itu, kedua kameranya mampu juga merekam video hingga resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps.

Untuk memberikan dukungan terhadap layanan pembayaran Samsung Pay, Galaxy C5 Pro telah dilengkapi dengan pemindai sidik jarinya yang terdapat pada tombol home di bagian depan. Sementara itu, baterai berkapasitas 2.600 mAh juga telah disematkan di dalamnya. Galaxy C5 Pro telah dapat dipesan secara pre-order melalui situs Samsung Cina dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan. Nantinya penjualan resminya akan dimulai pada 16 Maret 2017.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.