/ Samsung

Samsung Galaxy C10 dengan Dual-camera Tampil dalam Video Pendek

Banyaknya produsen smartphone Android yang memproduksi perangkatnya dengan dukungan dual-camera, membuat Samsung kepincut. Adalah Galaxy C10 yang diharapkan menjadi smartphone pertama buatan Samsung yang mengusung dual-camera. Namun, seperti apa desain smartphone ini?

Baru-baru ini telah muncul gambar perdana Samsung Galaxy C10. Gambar ini sendiri pertama kali muncul di situs teknologi PriceBaba yang bekerja sama dengan OnLeaks. Secara garis besar, desain smartphone ini mirip dengan Galaxy C9 Pro.

Pada bagian belakang perangkat, Samsung akan menempatkan enam garis antena sekaligus. Hal ini tentunya bertujuan untuk menangkap sinyal lebih baik. Berbeda dengan Galaxy C9 Pro, Samsung akan menempatkan dual-camera belakang pada Galaxy C10.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai komposisi dual-camera belakang yang akan disematkan oleh Samsung. Apakah Samsung nantinya akan mengadopsi dual-camera dengan lensa wide+zoom, RGB+monokrom, normal+super wide, atau mungkin sesuatu yang benar-benar baru.

Smartphone ini diperkirakan memiliki desain 152,5 x 74,8 x 7,68 mm. Layarnya kemungkinan memiliki ukuran 5,5 inci dengan pemindai sidik jari di bagian bawah panel layar. Dari bocoran desain tersebut, kita juga bisa melihat adanya satu tombol yang kemungkinan besar itu adalah tombol Bixby seperti yang ada pada Galaxy S8 dan S8+.

(last edit: 30 May, 2017 / 9:09 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
16%
Biasa Aja
10%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.