/ Samsung

Samsung Galaxy C Series akan Kebagian Android Nougat

Kabar gembira buat Anda pengguna smartphone Galaxy C Series racikan Samsung. Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kabarnya telah mulai melakukan pengujian update Android Nougat pada sejumlah smartphone yang masuk ke dalam lini Galaxy C Series.

Seperti diberitakan oleh GSMArena, kabar tersebut pertama kali datang dari cuitan @mmddj_china lewat Twitter. Disebutkan, Samsung secara khusus saat ini sedang melakukan uji coba penggunaan Android Nougat pada Galaxy C5, Galaxy C7, dan Galaxy C9 Pro.

Sayangnya, @mmddj_china juga menyebutkan bahwa seluruh perangkat yang sedang diuji coba adalah varian Galaxy C Series di Cina. Selain itu, tidak ada informasi lebih lanjut kapan Samsung bisa segera menggulirkan update Android Nougat tersebut secara global.

Sebelulmnya, pada bulan April 2017 lalu Samsung juga telah menggulirkan update Android Nougat untuk deretan smartphone seri Galaxy A (2016) yang dikembangkannya. Android Nougat yang dikembangkan oleh Google memang memiliki banyak daya tarik, seperti dukungan 72 emoji baru serta fitur multi-window.

(last edit: 12 August, 2017 / 11:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
2%
Biasa Aja
10%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.