Samsung Galaxy A9 Pro Segera Tiba, Ini Spesifikasinya

Sampai saat ini spesifikasi dari Samsung Galaxy A9 Pro telah banyak diketahui melalui berbagai sumber. Mulai dari benchmark di GFXBench, sertifikasi dari Cina dan Bluetooth SIG, sampai saat diimpor ke India untuk tujuan pengujian. Kini informasi mengenai Galaxy A9 Pro kembali hadir lewat AnTuTu.

Sebenarnya info dari GFXBench saja sudah cukup menggambarkan akan seperti apa nantinya spesifikasi dari Galaxy A9 Pro. Namun spesifikasi yang diperoleh dari AnTuTu ini makin memperkuat kemungkinan spesifikasi yang akan diusung Galaxy A9 Pro nanti.

antutu-a9-pro

Berdasarkan AnTuTu, smartphone yang terdaftar dengan kode nama SM-A9100 ini akan menggunakan layar full HD dengan prosesor Snapdragon 652 64-bit, GPU Adreno 510, RAM 4 GB, serta ROM 32 GB. Smartphone ini menjalankan OS Android Marshmallow 6.0 berbalut TouchWiz UI dari Samsung. Kamera 16 MP nantinya bisa ditemukan pada bagian belakang dan 8 MP pada bagian depan.

Melihat smartphone Galaxy A9 Pro ini sudah disertifikasi melalui berbagai sumber dan hasil benchmark dari smartphone berbahan metal ini juga sudah banyak bermunculan, bisa dipastikan Samsung akan merilis smartphone ini dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

(last edit: 1 March, 2016 / 8:28 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
18%
Biasa Aja
14%
Payah!
32%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.