Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy A9 akan Adopsi Snapdragon 620

Updated

Flagship baru dari Samsung Galaxy A series, Galaxy A9, sudah melalui pengujian Geekbench. Oleh karena itu, kemungkinan spesifikasi hardware yang akan digunakannya menjadi terungkap.

Dikarenakan clock prosesor yang dibatasi, hasil dari benchmark yang dilakukan tidak dapat menghasilkan skor yang memuaskan. Meski begitu, setidaknya hasil benchmark ini menyajikan bocoran spesifikasi yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy A9.

Dari hasil benchmark yang beredar, Samsung Galaxy A9 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 620 dan RAM 3 GB. Chipset ini datang dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 510.

Di dalam chipset Snapdragon 620 terdapat sebuah prosesor quad-core Cortex-A72 untuk menjalankan tugas berat dan dan sebuah prosesor quad-core Cortex-A53 untuk menjalankan tugas ringan. Dari screenshot yang beredar, smartphone tersebut juga nampak menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.