Connect with us
Tech News

Samsung Galaxy A8s Tanpa Jack Audio 3,5 mm?

Bocoran terbaru mengenai Galaxy A8s datang dari kicauan @MMDDJ_. Ia menuliskan dalam akun Twitter miliknya bahwa Galaxy A8s kemungkinan datang tanpa port jack audio 3.5mm.

Updated

Bocoran mengenai Samsung Galaxy A8s terus mengalir deras di internet. Sebelumnya disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan layar Infinity-O. Ya! Samsung akan menempatkan sebuah lubang di bawah layar yang posisinya berada di sudut kiri atas dan berfungsi sebagai “rumah” selfie-camera.

Kini, bocoran terbaru kembali diungkap oleh pemilik akun Twitter @MMDDJ_. Ia berkicau singkat yang menyebutkan bahwa Galaxy A8s kemungkinan akan datang tanpa jack audio 3.5mm. Jika prediksi ini benar, Galaxy A8s tentu saja jadi perangkat pertama Samsung tanpa jack audio 3,5 mm.

Prediksi tersebut juga menimbulkan spekulasi lainnya yang menyebutkan bahwa Galaxy A8s akan punya port USB-C. Ini sekaligus juga memperkirakan bahwa desain khas Galaxy S dan Note Series akan benar-benar menempel ke dalam desain Galaxy A8s.

Meski begitu tak sedikit yang menyanggah bahwa Samsung sengaja menghadirkan Galaxy A8s untuk menguji pasar sebelum mereka merilis Galaxy S10. Diperkirakan, Cina adalah target utama dari Samsung dalam memasarkan smartphone tersebut.

Baca juga

Jika strategi ini berhasil, tidak tertutup kemungkinan desain Galaxy A8s akan hadir ke dalam salah satu Galaxy S10 yang akan hadir di tahun depan. Sekali lagi, itu semua masih sebatas rumor dan kita akan terus menunggu rumor-rumor berikutnya dari Galaxy A8s. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer