Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Samsung Galaxy A80 Resmi Diperkenalkan

Samsung secara resmi telah memperkenalkan Galaxy A Series terbarunya, Samsung Galaxy A80. Keunikan smartphone ini, punya dukungan slider dengan kamera yang bisa berputar. Lalu, berapa harga smartphone ini?

Updated

Samsung Electronics Co., Ltd. atau yang sering kita sebut Samsung akhirnya menepati janji untuk memperkenalkan satu keluarga terbaru dari lini Galaxy A Series, yakni Galaxy A80. Datang dengan bagian depan yang didominasi layar penuh, Samsung juga menyematkan kamera berputar.

Ya! Inovasi terakhir yang disebutkan tentu saja gebrakan pertama yang dilakukan oleh Samsung. Disebutkan, Galaxy A80 sengaja diciptakan untuk mendukung bagaimana orang terlibat pada Era Live, mulai dari mengambil foto, video streaming dan juga saling terhubung dalam suatu peristiwa.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi. Berbekal keahlian, Samsung menghadirkan Galaxy A80, keluarga Galaxy A Series terbaru,” ucap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

Lebih jauh, DJ Koh juga mengungkapkan bahwa Galaxy A Series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang berbeda satu sama lain. Hal itu juga bisa membuat mereka bisa mengejar apa yang di sukai dan inginkan.

Diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Selain itu, dukungan kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga pengguna Galaxy A80 tidak kehilangan kualitasnya.

“Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live. Punya desain yang ramping dan ergonomis, Galaxy A80 tentunya sangat nyaman untuk menemani perjalanan kalian,” pungkas DJ Koh.

Baca juga

Tertarik meminang smartphone ini? Samsung baru akan menjualnya pada tanggal 29 Mei 2019. Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna, Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Seperti kebanyakan smartphone lainnya, bodi Galaxy A80 juga memiliki refleksi warna yang menarik jika terkena cahaya.

Comments

Populer