Samsung Rilis Galaxy S6 Versi Terjangkau di Indonesia

Samsung dikenal sebagai produsen gadget yang paling rajin merilis produk-produk baru. Setelah cukup menghebohkan industri gadget dengan merilis serangkaian smartphone flagship, mulai dari Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge+, hingga Samsung Galaxy Note5, kini giliran smartphone kelas menengah yang dirilis.

Adalah Samsung Galaxy A8 yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung Indonesia. Hal paling menarik dari smartphone ini adalah ketebalannya yang hanya 5,9 mm. Ya, Samsung Galaxy A8 adalah smartphone tertipis yang pernah diciptakan oleh Samsung.

Di Indonesia, Samsung Galaxy A8 dijual seharga Rp6.499.000 dengan pilihan warna gold dan white. Harganya mahal? Ya, wajar saja, karena smartphone ini memiliki rasa yang mirip seperti Samsung Galaxy S6. Bodinya terbuat dari metal dan memang terlihat mahal.

Dimensi layarnya pun besar, yakni 5,7 inci dengan resolusi full HD. Meski tipis, Samsung Galaxy A8 mengusung baterai besar, 3.050 mAh. Di dalamnya juga terdapat CPU 8-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Sementara kameranya tak kalah mentereng dengan resolusi 16 MP dan 5 MP.

(last edit: 21 September, 2015 / 8:26 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
5%
Mau
48%
Biasa Aja
26%
Payah!
21%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.