Connect with us
MaxM2
Tech News

Versi Terbaru Samsung Galaxy A8 Gunakan Exynos 5433

Updated

Versi terbaru Galaxy A8 resmi diumumkan Samsung di Jepang beberapa hari yang lalu. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja sampai smartphone ini diumumkan secara global.

Dilihat dari sisi desain, Galaxy A8 versi terbaru ini hampir tidak ada yang berubah jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dimensi bodinya masih tetap sama dengan ukuran 158 mm × 76,8 mm × 6 mm serta bobot 153 gram. Namun perbedaan yang paling terlihat ada pada spesifikasi hardware-nya.

Jika sebelumnya Galaxy A8 menggunakan prosesor Snapdragone 615, pada Galaxy A8 versi baru, Samsung menggunakan prosesor Exynos 5433. Selain prosesor, secara keseluruhan spesifikasi Samsung Galaxy A8 versi baru ini masih sama. Dengan perubahan prosesor, diharapkan kinerja Galaxy A8 mengalami peningkatan yang signifikan.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai banderol harga Galaxy A8 terbaru. Sementara versi lama dibanderol dengan harga Rp6.799.000. Perangkat ini akan tersedia di Jepang mulai Desember 2015.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.