Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Samsung Galaxy A8 (2018) Siap Debut Minggu Depan

Droidlime.com,

/

Galaxy A8 2018

Diawal tahun 2018 ini Samsung langsung menggedor pasar smartphone dengan menghadirkan Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018). Bahkan, Samsung sendiri sudah memiliki rencana untuk memasarkan dua smartphone terbarunya itu di pasar Vietnam dan Korea Selatan.

Kabar terbaru, mulai tanggal 10 Januari 2018, Samsung akan memboyong Galaxy A8 (2018) dan A8+ (2018) tersebut ke pasar India. Kabar itu sendiri datang dari laporan PhoneRadar namun belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung India.

Galaxy A8 dan A8+ yang hadir ditahun ini merupakan jajaran smartphone Samsung yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah. Keduanya memang berada satu tingkat di bawah Galaxy S Series.

Meskipun hadir untuk kelas menengah, Samsung mengemas Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018) dengan bahasa desain yang berbeda. Keduanya dikemas dengan dukungan layar Infinity Display layaknya Galaxy S Series dan memiliki aspek rasio 18,5:9 dengan tepian melengkung.

Daya tarik lainnya, Samsung juga mengemas Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018) dengan layar Full HD, bingkai logam dan lapisan kaca di bagian belakang perangkat. Untuk urusan fotografi, keduanya dibekali dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan ganda.

Berbicara soal dukungan dapur pacunya, Samsung tetap percaya dengan chipset buatannya sendiri, yakni Exynos Octa-core dengan RAM 4 GB untuk Galaxy A8 (2018) dan 6 GB untuk Galaxy A8+ (2018).

Baca juga

Untuk catu dayanya, Galaxy A8 (2018) disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan Galaxy A8+ (2018) sedikit lebih besar, yakni 3.500 mAh. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga jual kedua smartphone tersebut di Negeri Bollywood.

Advertisement
Comments
Tech News

Mengajak atau Mengejek, Lihat Video Terbaru Apple ini!

Published

on

iOS vs Android
Apple kembali mengajak pengguna smartphone yang belum pernah merasakan iOS untuk beralih ke iPhone. Seperti biasa, ajakan Apple dilakukan dengan cara merilis dua video pendek yang lagi dan lagi, video tersebut di-posting oleh Apple sendiri ke YouTube. Tentu saja, ajakan Apple selaku pengembang iOS ini diarahkan kepada pengguna Android. Sebab, saat ini hanya Android satu-satunya sistem operasi mobile yang dianggap relevan sebagai lawan tangguh dari iOS. Lantas, seperti apa isi kedua video tersebut? Video pertama, Apple membandingkan App Store yang dimilikinya dengan marketplace lain. Secara langsung, Apple mengolok-olok bahwa marketplace selain App Store dianggap tidak aman. Dalam video tersebut digambarkan,...
Continue Reading
Tech News

TENAA Ungkap Spesifikasi Redmi S2

Published

on

Xiaomi Redmi S2
Setelah meluncurkan Mi MIX 2S, Redmi Note 5, dan Redmi Note 5 Pro, Xiaomi kabarnya sedang mempersiapkan Mi 6X dan Mi A2. Namun tak hanya itu, pabrikan smartphone asal Cina ini juga masih punya satu amunisi lainnya, yakni Redmi S2. Bahkan, bocorannya sudah diungkap oleh TENAA dan memiliki nomor model M1803E6E. Berdasarkan bocoran yang diungkap, Redmi S2 akan dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Sementara, dimensi smartphone ini sendiri memiliki ukuran 160,73 x 77,26 x 8,1 mm dengan bobot seberat 170 gram. Xiaomi juga menyematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Sedangkan untuk...
Continue Reading
Tech News

ASUS Lepas ZenFone Max M1 Seharga Rp1 Jutaan

Published

on

ASUS ZenFone M1
Kejutan yang diperlihatkan oleh ASUS di pasar Indonesia tak berhenti hanya di ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5Q. Namun, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan ini juga memperkenalkan ZenFone Max M1 yang ditawarkan dengan harga benar-benar terjangkau. Tidak membawa embel-embel "Pro" sudah barang tentu ZenFone Max M1 dikemas sedikit berbeda. Ukuran baterainya sedikit lebih kecil, yakni hanya 4.000 mAh. Begitu juga dengan ukuran layarnya, ASUS hanya menyematkan layar berukuran 5,5 inci. Daya tarik lainnya, meskipun memiliki layar berukuran 5,5 inci, resolusi yang dihadirkan tetap sama dengan versi Pro, yakni layar penuh FullHD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. ASUS pun mengklaim...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer