Connect with us
Tech News

Samsung Galaxy A7 Mejeng di Indocomtech 2018, Harganya?

Samsung memang telah memperkenalkan Galaxy A7 beberapa waktu lalu di Malaysia. Kini, smartphone yang memiliki dukungan tiga kamera belakang tersebut juga ikut dipasarkan di Indocomtech 2018. Tertarik untuk meminangnya?

Updated

Ikut meramaikan gelaran Indocomtech 2018 yang berlangsung mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Samsung Electronics Indonesia a.k.a Samsung turut memamerkan salah satu smartphone terbarunya, Galaxy A7.

Ada dua varian Galaxy A7 yang ditawarkan oleh Samsung di Indocomtech 2018 ini, yaitu varian RAM 4 GB + ROM 64 GB yang dibanderol seharga Rp4.499.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB yang ditawarkan dengan harga Rp5.499.000. Ada tiga warna yang tersedia, yakni Hitam, Emas dan Biru.

Menariknya, konsumen yang membeli Galaxy A7 yang ditawarkan oleh Samsung di ajang ini juga bisa mendapatkan cashback sebesar Rp300 ribu dengan installment 0 persen hingga 12 bulan. Selain itu, Samsung juga memberikan cuma-cuma JBL Go Bluetooth Speaker kepada konsumen.

Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy A7 datang dengan sebuah kejutan yakni dukungan tiga kamera belakang. Ini sekaligus jadi smartphone pertama Samsung yang punya dukungan tiga kamera belakang. Konfigurasi kameranya sendiri adalah 8 MP + 24 MP + 5 MP.

Dijabarkan lebih jauh, resolusi 8 MP merupakan lensa ultra-wide, sedangkan resolusi 24 MP dan 5 MP merupakan lensa utama dengan aperture f/1.7 dan lensa untuk menciptakan efek bokeh. Dukungan tiga kameranya ini juga dilengkapi dengan fitur Scene Optimizer serta Pro Mode.

Samsung Galaxy A7 juga sudah dibangun dengan layar berukuran 6 inci FullHD dengan desain khas Infinity Display. Untuk urusan suara, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini juga sudah melengkapi Galaxy A7 dengan teknologi audio Dolby Atmos.

Baca juga

Saat berbicara mengenai desain, Galaxy A7 sudah dikemas dengan bodi kaca dan dukungan sensor fingerprint yang diletakkan di sisi samping perangkat. Tak ketinggalan, Samsung juga melengkapi smartphone kelas menengahnya ini dengan fitur Bixby Vision.

Comments

Populer