Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Samsung Galaxy A50 Bakal Jagokan Baterai dan Kamera

Samsung Galaxy A50 memang sudah tercium keberadaannya. Smartphone ini diyakini bakal hadir membawa baterai besar dan kamera beresolusi tinggi.

Updated

Selain Galaxy M series, tahun depan Samsung masih akan meneruskan lini smartphone Galaxy A yang jadi andalan untuk segmen mid-range. Yang terbaru adalah Galaxy A50 yang katanya bakal menggendong baterai besar.

Samsung Galaxy A50 memang sudah tercium keberadaannya. Smartphone satu ini terciduk memiliki baterai 4.000 mAh. Selain baterai, yang jadi andalan utama lainnya adalah kamera utama 24 MP!

Untuk bisa menopang kinerjanya, Samsung bakal menyematkan otak kelas menengah Exynos 7, yakni seri 9610 yang terdiri dari empat core Cortex-A73 dan empat core Cortex-A53.

Chipset buatan Samsung tersebut bakal ditunjang dengan RAM berkapasitas 4 GB serta media penyimpanan internal dengan dua pilihan, 64 dan 128 GB. Nantinya Galaxy A50 bakal langsung mengusung Android 9 dari pertama kali dirilis.

Baca juga

Lantas kapan smartphone ini bakal diperkenalkan? Meski belum ada kabar resminya, namun banyak pengamat meyakini kehadirannya bakal menunggu sang flagship Galaxy S10 series dirilis lebih dulu.

Comments

Populer