Connect with us
ZFLive
Tech News

Samsung Galaxy A (2018) Bakal Dibekali Tombol Khusus Bixby

Droidlime.com,

/

bixby 02

Smartphone Samsung seri Galaxy A (2018) yang akan dirilis pada tahun depan dikabarkan akan dibekali tombol khusus Bixby. Android Headlines melansir berita bahwa kabar tersebut datang dari Cina yang mengatakan bahwa Bixbiy yang baru diperkenalkan tahun ini untuk smartphone flagship Samsung nantinya akan disematkan pada semua smartphone kelas menengahnya.

Dikatakan juga Samsung akan merilis Galaxy A (2018) pada tahun depan dan tidak akan mengungkapkan bocorannya sebelum awal 2018. Untuk mempersiapkan kehadiran seri terbaru dari Galaxy A ini, Samsung kemungkinan akan melakukan semua hal untuk mempromosikan produk yang ada selama kuartal terakhir tahun ini sebelum beralih ke perangkat baru pada bulan Januari dan Februari mendatang.

Sayangnya kabar terbaru tersebut tidak memberikan rincian mengenai spesifikasi Galaxy A (2018). Namun sebenarnya selama beberapa bulan terakhir kemarin rumor mengenai spesifikasinya sudah beredar.  Perusahaan yang berbasis di Seoul ini dikatakan akan mempersiapkan chipset mobile baru untuk Galaxy A (2018).

Selain itu Samsung juga mempertimbangkan untuk menggunakan panel bezel-less Infinity Display. Banyak fitur dari Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan Galaxy Note 8 yang kemungkinan bisa diimplementasikan untuk smartphone kelas menengah buatannya. Selain Galaxy A (2018), seri Galaxy C (2018) juga kemungkinan akan membawa sebagian fitur dari smartphone premium Samsung.

Baca Juga

Diperkirakan, seri Galaxy A generasi terbaru yang akan dirilis pada tahun depan meliputi Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018), dan Galaxy A7 (2018). Selama ini Samsung Galaxy A series dirilis perdana di Korea Selatan pada Januari 2017 dan hal yang sama kemungkinan akan kembali terjadi di awal tahun depan. Smartphone ini kemungkinan besar akan dijual dengan kisaran harga antara US$400 (Rp5,3 jutaan) sampai US$600 atau sekitar (Rp7,9 jutaan).

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer