Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Galaxy A (2018) Bakal Dibekali Tombol Khusus Bixby

Updated

Smartphone Samsung seri Galaxy A (2018) yang akan dirilis pada tahun depan dikabarkan akan dibekali tombol khusus Bixby. Android Headlines melansir berita bahwa kabar tersebut datang dari Cina yang mengatakan bahwa Bixbiy yang baru diperkenalkan tahun ini untuk smartphone flagship Samsung nantinya akan disematkan pada semua smartphone kelas menengahnya.

Dikatakan juga Samsung akan merilis Galaxy A (2018) pada tahun depan dan tidak akan mengungkapkan bocorannya sebelum awal 2018. Untuk mempersiapkan kehadiran seri terbaru dari Galaxy A ini, Samsung kemungkinan akan melakukan semua hal untuk mempromosikan produk yang ada selama kuartal terakhir tahun ini sebelum beralih ke perangkat baru pada bulan Januari dan Februari mendatang.

Sayangnya kabar terbaru tersebut tidak memberikan rincian mengenai spesifikasi Galaxy A (2018). Namun sebenarnya selama beberapa bulan terakhir kemarin rumor mengenai spesifikasinya sudah beredar.  Perusahaan yang berbasis di Seoul ini dikatakan akan mempersiapkan chipset mobile baru untuk Galaxy A (2018).

Selain itu Samsung juga mempertimbangkan untuk menggunakan panel bezel-less Infinity Display. Banyak fitur dari Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan Galaxy Note 8 yang kemungkinan bisa diimplementasikan untuk smartphone kelas menengah buatannya. Selain Galaxy A (2018), seri Galaxy C (2018) juga kemungkinan akan membawa sebagian fitur dari smartphone premium Samsung.

Baca Juga

Diperkirakan, seri Galaxy A generasi terbaru yang akan dirilis pada tahun depan meliputi Galaxy A3 (2018), Galaxy A5 (2018), dan Galaxy A7 (2018). Selama ini Samsung Galaxy A series dirilis perdana di Korea Selatan pada Januari 2017 dan hal yang sama kemungkinan akan kembali terjadi di awal tahun depan. Smartphone ini kemungkinan besar akan dijual dengan kisaran harga antara US$400 (Rp5,3 jutaan) sampai US$600 atau sekitar (Rp7,9 jutaan).

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.