Samsung Galaxy A (2016) Series Segera Cicipi Android Nougat

Now Reading
Samsung Galaxy A (2016) Series Segera Cicipi Android Nougat

Sejumlah vendor smartphone bersiap menghadirkan update Android 7.0 Nougat untuk perangkat andalannya, salah satunya Samsung. Kami telah mendapatkan konfirmasi dari laman Sam Mobile bahwa Samsung akan segera merilis update Android 7.0 Nougat untuk lini produk Galaxy A (2016) series.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan Nougat akan diadopsi Galaxy A (2016) serires. Bisa jadi Samsung akan membagikan update Android Nougat untuk lini produk smartphone kelas menengah tersebut pada Q1 2017. Line up Galaxy A (2016) series tersebut terdiri dari Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, Galaxy A8, Galaxy A9 dan Galaxy A9 Pro.

Butuh waktu bagi Samsung untuk merilis update Nougat pada Galaxy A (2016) series. Kita sabar saja menunggu sampai Samsung menguji terlebih dahulu Android Nougat pada perangkat-perangkat tersebut untuk memastikan tak ada masalah.

Android 7.0 Nougat sudah bisa digunakan pada beberapa perangkat Samsung seperti Galaxy S6, S7 Galaxy dan S7 Galaxy Edge, Galaxy Note 5, serta Galaxy Tab S2. Adapun pada line up Galaxy A (2017) Series yang akan dirilis beberapa bulan ke depan akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow, meskipun diharapkan sistem operasi Android 7.0 dijalankan pada perangkat-perangkat tersebut.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
15%
Biasa Aja
8%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
Comments
Leave a response

Leave a Response