Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Diam-diam Rilis Galaxy J7 Prime 2

Updated

Sebelumnya tersiar kabar jika Samsung akan merilis banyak Galaxy J Series pada tahun ini. Hal ini pun dibuktikan langsung oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut dengan merilis Galaxy J7 Prime 2. Sayang, dibandingkan versi sebelumnya, bisa dibilang Samsung hanya sedikit melakukan upgrade.

Samsung masih mengemas Galaxy J7 Prime dengan tombol Home di bagian depan. Sementara, tombol Back dan Recent Apps berada di sisi kiri dan kanan tombol Home. Untuk layarnya sendiri, smartphone ini dikemas dengan bentang layar PLS TFT berukuran 5,5 inci Full HD.

Berbicara soal dapur pacunya, Galaxy J7 Prime 2 sudah dibekali dengan chipset Exynos 7870 Octa-core dengan clock speed 1,6 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, Samsung juga melengkapinya dengan RAM sebesar 3 GB serta interna storage 32 GB yang masih bisa di-expand dengan microSD hingga 256 GB.

Meski ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, Samsung tak main-main untuk melengkapi Galaxy J7 Prime dengan dukungan kamera yang bisa diandalkan. Ya! Smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 13 MP yang memiliki aperture f/1.9.

Sementara untuk kamera depannya, Samsung juga membenamkan lensa dengan resolusi yang sama. Tak ketinggalan, untuk menunjang semua itu, Galaxy J7 Prime 2 juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Dukungan lainnya adalah konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth, AR Sticker dan Samsung Pay Mini.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Samsung memasarkan Galaxy J7 Prime 2 yang sudah menjalankan sistem operasi Android Nougat ini dengan harga mencapai US$ 215 atau sekitar 2,9 jutaan. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut, negara mana saja yang nantinya bisa mencicipi smartphone ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.