Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Samsung Buat Galaxy J7 (2018) dengan Desain Lawas

Published
Samsung J7 2018 Leak Header
Advertisement

Samsung sepertinya akan menggedor pasar smartphone kelas menengah lewat Galaxy A dan J Series. Bagaimana tidak? Pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini beberapa waktu lalu digosipkan sedang mempersiapkan Galaxy A6 dan A6+ yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Untuk Galaxy J Series, Samsung juga digosipkan sedang mempersiapkan Galaxy J7 Duo. Namun, baru-baru ini juga muncul sebuah render desain yang diperkirakan Galaxy J Series lainnya, yakni Galaxy J7 (2018). Tak berbeda dengan Galaxy J7 Duo, J7 (2018) juga masih dikemas dengan desain lawas.

Samsung mengemas Galaxy J7 (2018) dengan tombol Home yang terintegrasi fingerprint serta dua tombol kapasitif Back dan Recent Apps di bagian depan, tepatnya di bawah layar. Sedangkan di bagian atasnya, Samsung menempatkan kamera depan, LED flash, spesker dan sensor proximity.

Samsung Galaxy J7 2018 Leak

Sedangkan tombol Power (On/Off) dan Volume, masing-masing ditempatkan di sisi kanan dan kiri. Pada sisi bagian bawah, Samsung telah menempatkan microphone, port microUSB yang digunakan untuk transfer data dan pengisian daya serta earphone jack 3,5mm.

Berbicara soal layar, sayangnya Samsung mengemas smartphone ini masih dengan bezel yang cukup besar jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone kelas menengah yang ada saat ini. Ya! Begitu juga dengan aspek rasio layarnya.

Beralih ke bagian belakang, Samsung juga menyisipkan antena GPS di sudut kiri atas. Sedangkan dual-camera yang ada ditempatkan secara vertikal yang bersebelahan dengan LED flash. Tak ketinggalan, Samsung juga menyisipkan speaker yang lokasinya tak berjauhan dengan kamera. Sedangkan antena utama ada di bagian bawah.

Baca juga

Meskipun belum muncul bocoran resmi mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkan, gosipnya Galaxy J7 (2018) akan disokong dengan chipset yang sama dengan Galaxy J7 Duo, yakni Exynos 7885 Octa-core. Smartphone ini juga diperkirakan akan dibekali RAM sebesar 3 GB dan antarmuka Samsung Experience UI berbasis Android Oreo.

Comments

Wajib baca

Populer