Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Boyong Monitor Gaming Lengkung Quantum Dot ke Indonesia

Updated
Samsung Gaming Monitor CFG70

Samsung tampaknya mulai serius memasarkan produk gaming mereka. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Samsung Curved Gaming Monitor terbaru seri CFG70 yang diperkaya dengan teknologi Quantum Dot. Dengan teknologi ini, monitor ini dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang lebih detail.

Dasar Samsung untuk mengeluarkan monitor gaming curved ini karena melihat pasar gaming Indonesia yang luas, diresmikannya Indonesia eSport Association (IeSPA) sebagai organisasi yang diakui Kemenpora, dan penetapan e-sport sebagai salah satu cabang olahraga oleh pemerintah. Diharapkan monitor gaming lengkung ini dapat memenuhi kebutuhan e-sport di Indonesia.

Samsung Gaming Monitor CFG70 1

Samsung CFG70 tersedia dalam dua ukuran layar, 24 inci dan 27 inci. Termasuk dalam kategori monitor gaming, Samsung CFG70 memiliki response time 1ms dengan frekuensi 144Hz. Dengan demikian, transisi gambar terutama pada game first person shooter maupun racing terlihat mulus. Belum lagi dengan teknologi Quantum Dot menambah kekayaaan warnanya karena dapat memproduksi 92 persen rentang warna alami yang dapat ditangkap mata.

Samsung CFG70 ini memiliki kontras ratio 3.000:1 dengan panel VA (vertical alignment) agar Anda dapat menikmati warna hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih alami serta gambar yang lebih tajam dan mampu menghidupkan suasana pada saat bermain game Role Playing Game (RPG) atau Real Time Strategy.

Keunikan dari monitor gaming Samsung ini tentu layar lengkung 180 derajat yang mendekati kurva alami mata sehingga menawarkan pengalaman gaming yang lebih nyaman. Selain itu, Samsung CFG70 juga memiliki fitur Eye Saver Mode untuk mengurangi cahaya biru. Monitor gaming ini akan dijual dengan harga Rp5.940.000 untuk ukuran 24 inci dan Rp6.930.000 untuk ukuran 27 inci.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.