Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Samsung Boyong Monitor Gaming Lengkung Quantum Dot ke Indonesia

Droidlime.com,

/

Samsung Gaming Monitor CFG70

Samsung tampaknya mulai serius memasarkan produk gaming mereka. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya Samsung Curved Gaming Monitor terbaru seri CFG70 yang diperkaya dengan teknologi Quantum Dot. Dengan teknologi ini, monitor ini dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang lebih detail.

Dasar Samsung untuk mengeluarkan monitor gaming curved ini karena melihat pasar gaming Indonesia yang luas, diresmikannya Indonesia eSport Association (IeSPA) sebagai organisasi yang diakui Kemenpora, dan penetapan e-sport sebagai salah satu cabang olahraga oleh pemerintah. Diharapkan monitor gaming lengkung ini dapat memenuhi kebutuhan e-sport di Indonesia.

Samsung Gaming Monitor CFG70 1

Samsung CFG70 tersedia dalam dua ukuran layar, 24 inci dan 27 inci. Termasuk dalam kategori monitor gaming, Samsung CFG70 memiliki response time 1ms dengan frekuensi 144Hz. Dengan demikian, transisi gambar terutama pada game first person shooter maupun racing terlihat mulus. Belum lagi dengan teknologi Quantum Dot menambah kekayaaan warnanya karena dapat memproduksi 92 persen rentang warna alami yang dapat ditangkap mata.

Samsung CFG70 ini memiliki kontras ratio 3.000:1 dengan panel VA (vertical alignment) agar Anda dapat menikmati warna hitam yang lebih pekat dan putih yang lebih alami serta gambar yang lebih tajam dan mampu menghidupkan suasana pada saat bermain game Role Playing Game (RPG) atau Real Time Strategy.

Keunikan dari monitor gaming Samsung ini tentu layar lengkung 180 derajat yang mendekati kurva alami mata sehingga menawarkan pengalaman gaming yang lebih nyaman. Selain itu, Samsung CFG70 juga memiliki fitur Eye Saver Mode untuk mengurangi cahaya biru. Monitor gaming ini akan dijual dengan harga Rp5.940.000 untuk ukuran 24 inci dan Rp6.930.000 untuk ukuran 27 inci.

Advertisement
Comments
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Published

on

Samsung Galaxy A6 Spek
Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah. Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar...
Continue Reading
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published

on

ZTE Blade V9 Leak
Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu. Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci. Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun...
Continue Reading
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1
ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan "amunisi" terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai. Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer