Samsung Bocorkan Wujud Galaxy S8 dalam Iklan Terbarunya?

Now Reading
Samsung Bocorkan Wujud Galaxy S8 dalam Iklan Terbarunya?

Spesifikasi dan desain smartphone flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S8 sudah mulai bermunculan di internet. Smartphone satu ini diyakini bakal membawa perubahan desain yang cukup mencolok dibanding seri Galaxy S sebelumnya. Hal ini pun semakin diperkuat dengan beredarnya bocoran foto Samsung Galaxy S8 dari produsen casing Ghostek.

Nah menariknya, penampakan sebuah smartphone yang diduga adalah Galaxy S8 kembali terkuak. Kali ini penampakan smartphone tersebut ada di dalam iklan yang dirilis oleh Samsung. Iklan tersebut sebenarnya berisi konten yang menunjukkan keunggulan teknologi layar Super AMOLED terbaru buatan Samsung.

Namun di dalamnya terdapat satu smartphone yang dijadikan unit demo untuk menunjukkan teknologi layar Super AMOLED terbaru dari Samsung tersebut. Wujud smartphone ini begitu mirip dengan ciri-ciri Samsung Galaxy S8 yang selama ini diberitakan. Salah satunya adalah ketiadaan tombol fisik Home di bagian dagu smartphone.

Baca juga: Begini Bentuk Samsung Galaxy S8 dalam Format 3D

Pada Galaxy S8 nanti, Samsung memang dikabarkan akan menghilangkan tombol fisik Home dan menempatkan sensor sidik jari di balik layar. Ini adalah teknologi terbaru yang sudah dikembangkan sejak tahun lalu dan kini sudah bisa diaplikasikan untuk smartphone. Selain itu, smartphone yang ada dalam iklan tersebut juga hampir tidak memiliki bezel kiri dan kanan. Menurut Anda, apakah smartphone ini memang benar adalah Galaxy S8?

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
3%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
7 Comments
Leave a response

Leave a Response