Samsung Bakal Rilis Galaxy S7 Mini untuk Lawan iPhone 5se?

Gara-gara kabar Apple bakal merilis iPhone berlayar kecil 4 inci, Samsung mungkin bakal merilis satu produk baru untuk melawannya. Apple rencananya bakal menghadirkan iPhone 5se bulan Maret ini. Smartphone tersebut menggunakan CPU Apple A9 layaknya iPhone 6.

Mungkin karena sudah lama bersaing ketat membuat Samsung tidak rela begitu saja Apple melenggang di pasar smartphone berlayar mini. Untuk meredam iPhone 5se, Samsung berencana menghadirkan Galaxy S7 versi mini.

Berdasarkan laporan yang bersumber dari Taiwan, Samsung Galaxy S7 Mini bakal mengusung layar berukuran sedang, 4,6 inci. Layar tersebut beresolusi 1.280 x 720 piksel dengan panel khas Samsung, yaitu AMOLED.

Sama seperti Samsung Galaxy S7 reguler, versi mininya mungkin bakal menggunakan CPU yang sama, yaitu Snapdragon 820 atau Exynos 8890 ditemani RAM 3 GB. Begitu pun dengan kameranya bakal hadir dengan resolusi 12 MP.

(last edit: 15 March, 2016 / 8:26 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
24%
Biasa Aja
10%
Payah!
33%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.