Connect with us
ZFMAX-Pro
Tech News

Samsung Akhirnya Ungkap Galaxy J5 (2017) dan Galaxy J7 (2017)

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy J

Samsung kembali meramaikan pasar smartphone global dengan merilis dua smartphone terbarunya, Samsung Galaxy J7 (2017) dan Samsung Galaxy J5 (2017). Keduanya telah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan UI hasil kustomisasi Samsung sendiri.

Selain itu, baik Galaxy J7 (2017) dan Galaxy J5 (2017) juga sudah dipersenjatai dengan chipset Exynos 7870 octa-core yang memiliki clockspeed 1,6 GHz. Dukungan lainnya adalah Mali-T830 untuk menunjang kinerja grafisnya serta internal storage berkapasitas 16 GB.

Samsung Galaxy J7 (2017) dikemas oleh Samsung dengan layar Super AMOLED 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD, RAM sebesar 3 GB, port USB Type-C dan baterai berkapasitas 3.600 mAh. Menariknya, smartphone ini telah memiliki sertifikasi IP54, yang artinya Galaxy J7 (2017) tahan cipratan air.

Sementara Galaxy J5 (2017) dirancang oleh Samsung dengan layar sedikit lebih kecil, yakni 5,2 inci yang juga sudah mengusung teknologi Super AMOLED. Berbeda dengan Galaxy J7 (2017), Galaxy J5 (2017) hanya memiliki layar dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Untuk urusan fotografi, baik Galaxy J7 (2017) maupun Galaxy J5 (2017) telah dibekali dengan kamera utama dan kamera depan yang memiliki resolusi sama, yakni 13 MP. Ditujukan untuk kelas menengah, smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor fingerprint pada tombol fisik Home.

Tak ketinggalan, Samsung juga menyematkan dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, dan WiFi ke dalam kedua smartphone ini. Penasaran dengan harganya? Samsung baru akan melepas Galaxy J7 (2017) pada akhir bulan Juli 2017. Sedangkan Galaxy J5 (2017) akan dijual lebih cepat, yakni pada akhir bulan Juni tahun ini.

Baca Juga

Samsung Galaxy J7 (2017) akan ditawarkan dengan harga mencapai 340 Euro atau sekitar Rp5 juta dan Galaxy J5 (2017) akan ditawarkan dengan harga 280 Euro atau sekitar Rp4 jutaan. Sayangnya, belum ada kabar resmi dari Samsung, kapan kedua smartphone ini diboyong ke pasar Indonesia.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

Published

on

OnePlus 6 Leak
OnePlus memberikan bocoran terbaru bahwa mereka akan merilis senjata utamanya di tahun ini, OnePlus 6 pada tanggal 16 Maret 2018. Bahkan, disebut-sebut di saat yang bersamaan mereka juga akan memperkenalkan OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers. Sudah barang tentu, edisi Avengers sengaja dihadirkan dengan tujuan untuk menggoda para penyuka super hero besutan Marvel. Sayangnya, hanya baru terungkap bahwa OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers nantinya akan memiliki desain tekstur bodi yang berbeda dengan versi standar. Ya! Begitulah cara OnePlus untuk menggoda pencinta gadget agar nantinya OnePlus 6 ini benar-benar dimiliki oleh konsumen. Cara yang sama juga mereka lakukan untuk memperlihatkan beberapa...
Continue Reading
Tech News

70 Juta Unit Moto G Series Sudah Berhasil Dijual Motorola

Published

on

Moto G6 Plus 1
Motorola pada tanggal 20 April kemarin telah merilis Moto G6 Series dan Moto E5 Series secara bersamaan di Brasil. Di saat yang sama, Motorola juga menegaskan bahwa mereka menargetkan penjualan Moto G6 Series yang menyasar segmen kelas menengah sebanyak 30 juta unit hingga akhir tahun 2018. Wajar jika Motorola menentukan target penjualan Moto G6 Series sebanyak itu. Sebab, Moto G sendiri merupakan salah satu seri smartphone besutan Motorola yang dinilai sukses dalam hal penjualan. Tercatat, dengan lima generasi sebelumnya, Motorola mengakui bahwa Moto G Series telah terjual sebanyak 70 juta unit di seluruh dunia. Dengan peluncuran jajaran terbaru, ditambah generasi...
Continue Reading
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Published

on

Galaxy A6
Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya. Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung. Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer