Samsung akan Perkenalkan Dua Tablet Baru di CES 2017

Sebentar lagi ajang CES 2017 akan diselenggarakan mulai tanggal 5 Januari hingga 8 Januari 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam perhelatan ini akan muncul inovasi teknologi terbaru dari berbagai perusahaan di seluruh dunia. Tentunya salah satu raksasa gadget dunia, Samsung, akan ikut meramaikan CES 2017 dengan beragam teknologi terbarunya.

Dikabarkan Samsung akan meluncurkan dua tablet bersistem operasi Windows 10 terbarunya di ajang tersebut. Nantinya salah satu tablet dengan nomor model SM-W720 akan menjadi penerus dari tablet canggih Samsung Galaxy TabPro S yang memiliki nomor model SM-W700. Mungkin Anda mengetahui bahwa Galaxy TabPro S ini merupakan pesaing dari Microsoft Surface Pro 4.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Intel Core M, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal SSD 256 GB. Tak ketinggalan, layar 12 inci beresolusi 1.440p dan sistem operasi Windows 10 telah hadir pada Samsung Galaxy TabPro S. Nantinya tablet dengan nomor model SM-W720 akan memiliki berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Sementara itu, Samsung juga akan memperkenalkan tablet lainnya dengan nomor model SM-W620 yang memiliki spesifikasi hardware dan ukuran layar di bawah SM-W720. Meskipun biasanya Samsung akan lebih menonjolkan perangkat multimedia dan rumahnya di ajang CES Las Vegas, namun kehadiran kedua tablet ini akan menjadi sesuatu yang menarik.

(last edit: 2 January, 2017 / 8:08 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
60%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.