Connect with us
Tech News

Samsung akan Pasarkan Galaxy Note9 512 GB di Pasar Tertentu

Updated

Satu rumor terbaru yang cukup menarik perhatian pecinta gadget datang dari Samsung. Ya! Rencananya raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan menghadirkan Galaxy Note9 dengan internal storage berkapasitas 512 GB. Namun kabarnya, untuk versi ini Samsung hanya akan memasarkan di wilayah Korea Selatan Cina.

Saat ini tidak ada penjelasan lebih lanjut, apakah nantinya ada perubahan selain soal kapasitas penyimpanan. Jika tidak, Galaxy Note9 dengan internal storage berkapasitas 512 GB akan datang bersama RAM sebesar 6 GB dan chipset Exynos 9810 Octa-core.

Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan antarmuka Samsung Experience terbaru berbasiskan Android 8.1 Oreo. Tak ketinggalan, Samsung juga diperkirakan akan menyematkan baterai berkapasitas jumbo, yakni sebesar 4.000 mAh.

Untuk urusan kameranya, disebut-sebut Galaxy Note9 akan dibekali dengan sensor aperture variabel mirip dengan yang ada pada Galaxy S9+ serta dukungan lensa dengan kemampuan telefoto. Sementara untuk bagian depannya, Galaxy Note9 diperkirakan akan dibekali dengan kamera 8 MP.

Berbicara soal desainnya secara keseluruhan, Galaxy Note9 diharapkan memiliki bodi yang tak jauh berbeda dengan Galaxy Note8. Artinya, smartphone ini akan memiliki bingkau alumunium yang dialokasikan untuk menempatkan tombol Volume, Power (On/Off) dan tentu saja tombol Bixby.

Untuk panel depan dan belakang, keduanya akan dilindungi dengan balutan kaca yang lebih powwerfull. Bagian depan akan dihiasi Infinity Display yang menawarkan bezel bawah sedikit lebih ramping ketimbang Galaxy Note8 yang hadir tahun lalu.

Baca juga

Soal ketersediaan, Samsung direncanakan akan memperkenalkan Galaxy Note9 pada awal Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat. Besar kemungkinan, pre-order dan pengiriman perangkat ini akan dimulai sekitar dua minggu kemudian. Kami tunggu tanggapan Anda.

Comments

Populer