Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Akan Bekali Galaxy S10 dengan Kemampuan Kamera 3D

Updated

Samsung sudah secara resmi memasarkan smartphone flagship buatannya, Galaxy S9 dan S9+ di awal tahun 2018 ini. Seperti diuraikan oleh bos besarnya, DJ Koh, Samsung Galaxy S9 dan S9+ membawa serangkaian fitur yang menarik, mulai dari kamera hingga dukungan jeroannya.

Meskipun baru saja memasarkan duo Galaxy S9, Samsung kabarnya sudah “ngebut” untuk menggarap generasi penerus dari smartphone tersebut, Galaxy S10. Bahkan, bocorannya baru-baru ini beredar di dunia maya. Ya! Disebut-sebut, Galaxy S10 akan dikemas dengan dukungan teknologi kamera 3D.

Berkat hadirnya teknologi tersebut, digadang-gadang Galaxy S10 nantinya akan memiliki kemampuan depth sensing seperti layaknya Face ID yang terdapat di dalam iPhone X. Kabarnya, teknologi kamera 3D ini dikembangkan oleh Mantis Vision, startup asal Israel.

Lewat kemitraannya ini, Samsung juga berharap nantinya bisa menyematkan array sensor vision 3D dari Mantis ke dalam kamera depan Galaxy S10. Hal ini juga berkaitan erat agar smartphone ini nantinya dikemas oleh Samsung tanpa poni alias notchless.

Baca juga

Tak hanya menggandeng Mantis Vision, Samsung juga dikabarkan akan merangkul Namunga, perusahaan asal Korea Selatan yang juga fokus dalam pengembangan kamera 3D. Dengan implememtasi ini, diharapkan Samsung juga mampu meracik desain Galaxy S10 tak kalah menarik dibandingkan Galaxy S9 dan S9+. Kita tunggu saja.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.