Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Sambut Tahun 2018, Samsung Garap Galaxy A8+

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy A8 Plus 2018 Leak

Tahun 2017 sudah menginjak bulan Desember. Artinya, kita sebentar lagi akan memasuki tahun 2018. Berbicara persiapan produsen smartphone di tahun 2018, tentu saja mereka sudah ambil ancang-ancang untuk mengatur strategi terbaik guna menghasilkan perangkat yang juga terbaik.

Salah satu produsen smartphone yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan perangkat terbaik di tahun 2018 adalah Samsung. Bocoran terbaru, produsen smartphone asal Korea Selatan ini kabarnya sedang menggarap Galaxy A8 Plus (akan ditulis Samsung Galaxy A8+).

Rumor lainnya menyebutkan, Galaxy A8+ ini adalah penerus dari Galaxy A7 (2017) yang tadinya akan dinamakan Galaxy A7 (2018). Sayangnya, belum ada informasi yang jelas mengapa Samsung akhirnya mengubah penamaan perangkatnya tersebut.

Lantas, seperti desain Galaxy A8+ ini? Dari bocoran gambar yang merebak di dunia maya, Samsung akan mengemas Galaxy A8+ dengan bagian kiri dan kanannya memiliki bezel yang tipis. Sedangkan pada bagian jidat dan dagunya memiliki bezel yang hampir mirip dengan Galaxy S8.

Disebutkan, smartphone ini juga bakal mengusung layar Infinity Display dengan aspek rasio 18,5:9. Sangat jelas, aspek rasio yang dimiliki smartphone ini akan berbeda dengan kebanyakan smartphone Android pada umumnya yang hanya 18:9.

Meskipun sudah mengusung Infinity Display, Galaxy A8+ yang memiliki nomor model pengembangan SM-A730F hanya akan mengadopsi teknologi layar Super AMOLED. Teknologi layar ini sama seperti yang diadopsi oleh Galaxy S8 Active.

Pada bagian depan, Samsung menyematkan dual-camera selfie dan digadang-gadang memiliki kemampuan menciptakan foto selfie bokeh secara instan. Samsung pun tidak akan memuat tombol fisik Home di depan, oleh karena itu sensor fingerprint diletakkan di bagian belakang perangkat.

Berbicara soal pemasaran, Samsung juga dikabarkan akan memasarkan Galaxy A8+ secara terbatas di negara-negara yang memiliki potensial tinggi. Gosipnya, Galaxy A8+ hanya akan tersedia di Jerman, Polandia, dan Rusia untuk kawasan Eropa.

Baca juga

Bahkan gosip yang tak kalah menarik, Samsung tak akan memboyong smartphone ini ke pasar Asia. Sebagai gantinya, bagi mereka penggemar smartphone Samsung, produk teranyar yang akan segera tersedia dalam waktu dekat adalah Galaxy C generasi terbaru.

Advertisement
Comments
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading
Tech News

Rilis Akhir Mei 2018, Harga HTC U12+ 128 GB Sudah Terungkap

Published

on

HTC U12 Plus Leak
Meskipun pasar HTC tak begitu sukses di tahun lalu, bukan berarti pabrikan smartphone asal Taiwan ini tak punya senjata andalan di tahun ini. Ya! HTC tetap berupaya eksis di pasar smartphone dengan rencana mereka untuk menggulirkan HTC U12+. Kabar yang beredar, HTC U12+ diperkirakan akan digulirkan pertama kali di pasar Taiwan pada akhir bulan Mei atau awal Juni 2018. Masuk ke dalam jajaran smartphone unggulan, sudah barang tentu HTC tak main-main untuk menyematkan spesifikasi dapur pacunya. Dugaan sementara, HTC akan mempercayakan Snapdragon 845 sebagai otak utama dari HTC U12+. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga akan disokong...
Continue Reading
Tech News

Brosur ini Ungkap Tiga Model Meizu 15 yang Akan Segera Meluncur

Published

on

Meizu 15 Launch
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Meizu pada tanggal 22 April 2018 akan memperkenalkan Meizu 15. Ya! Artinya tinggal hitungan jari, kita akan bisa mengetahui secara resmi dan lebih detail mengenai smartphone yang sengaja dihadirkan untuk memperingati ulang tahun Meizu. Namun, lewat sebuah bocoran brosur yang sepertinya tercecer dari saku seseorang di Cina, Meizu tak hanya menghadirkan Meizu 15, tetapi juga ada dua model lainnya, yakni Meizu 15 Plus dan Meizu M15 yang diperkirakan ini adalah model Lite. Nampak informasi spesifikasi dari dua model yang ada, Meizu akan melengkapinya dengan dukungan kamera ganda 12 MP + 20 MP. Lensa utama memiliki...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer