Sambut Lebaran, Lenovo Tawarkan VIBE C Seharga Rp1,3 Juta

Now Reading
Sambut Lebaran, Lenovo Tawarkan VIBE C Seharga Rp1,3 Juta

Tidak lama berselang sejak memperkenalkan VIBE K5 Plus di Indonesia, Lenovo kembali mengundang rekan-rekan media untuk melihat dan menjajal Lenovo VIBE C secara langsung. Ya, ini artinya smartphone satu ini juga bakal segera dijual di Indonesia dalam waktu dekat.

Lenovo VIBE C ditargetkan untuk segmen entry-level. Smartphone ini menjadi penerus Lenovo A6010 yang dijual dengan harga Rp1 jutaan. Hanya saja, spesifikasi yang diusung Lenovo VIBE C memang sedikit lebih baik dari pendahulunya itu.

Lenovo sepertinya ingin pengguna smartphone di negara berkembang seperti India dan Indonesia lebih cepat akrab dengan teknologi 4G. Pasalnya, dengan dukungan dual-SIM 4G, Lenovo VIBE C hanya dijual dengan harga Rp1.299.000. Dengan begitu, smartphone ini lebih bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Tidak seperti smartphone entry-level umumnya, Lenovo VIBE C mengusung layar 5 inci yang cukup lega dengan resolusi 720p. Smartphone ini ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 210 serta RAM 1 GB dan storage 16 GB yang bisa ditambah microSD hingga 32 GB. Untuk memotret, penggunanya bisa mengandalkan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Dalam memasarkan VIBE C, Lenovo bekerjasama dengan Lazada. Smartphone ini bakal dijual eksklusif di Lazada mulai 21 hingga 28 Juni 2016 dengan harga khusus Rp1.199.000 serta bonus NUT mini tracker.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
16%
Mau
4%
Biasa Aja
44%
Payah!
36%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response