Sambut HUT RI, Clasher Indonesia Kompak Ganti Logo Merah Putih

Now Reading
Sambut HUT RI, Clasher Indonesia Kompak Ganti Logo Merah Putih

Masyarakat Indonesia sedang bergembira merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71. Selain biasanya mengadakan lomba tujuh belasan, ada banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk merayakan dirgahayu RI.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh para gamer di Indonesia, khususnya para pemain Clash Royale yang biasa disebut clasher. Khusus menyambut dirgahayu Republik Indonesia pada 17 Agustus, beberapa clan Clash Royale asal Indonesia serempak mengganti logo clan mereka.

clasher-indonesia

Setidaknya peringkat 50 besar clan Clash Royale asal Indonesia kini sama-sama menggunakan logo atau ikon bendera merah putih sebagai bentuk nasionalisme mereka. Padahal biasanya logo yang digunakan berbeda-beda satu sama lain. Seperti yang kita tahu, Supercell memang menyediakan puluhan logo yang bisa digunakan, termasuk salah satunya adalah bendera merah putih.

Ya, memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati sekaligus memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia. Dengan banyaknya clan lokal yang menggunakan logo bendera merah putih, semoga semakin bisa menunjukkan eksistensi Indonesia di mata dunia, tak terkecuali dalam dunia Clash Royale. Selamat ulang tahun, Indonesia!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
85%
Mau
0%
Biasa Aja
15%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response