Connect with us
TUF
Tech News

Sambut Harbolnas Xiaomi Potong Harga Redmi 6 dan S2

Dua smartphone Xiaomi, yakni Redmi 6 dan Redmi S2 ikut meramaikan Harbolnas. Ya! Xiaomi pun menawarkan potongan harga untuk keduanya. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Updated

Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember merupakan perayaan hari belanja yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Guna meramaikan acara tersebut, Xiaomi juga ikut serta dengan memberikan berbagai penawaran menarik.

Ya! Kali ini Xiaomi akan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2. Untuk Redmi 6, Xiaomi akan menawarkan dengan harga Rp1.599.000 (RAM 3 GB + ROM 32 GB) dan Rp1.999.000 (RAM 4 GB + ROM 64 GB).

Sedangkan Redmi S2, smartphone yang dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dibanderol seharga Rp1.899.000. Redmi S2 juga telah dilengkapi kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dengan ukuran piksel 12,5 um sehingga pengguna bisa mendapatkan foto dengan kualitas tinggi.

Jika kalian tertarik untuk membeli salah satunya, Xiaomi mulai memasarkannya pada tanggal 4 Desember 2018 dan keduanya dapat kalian temukan lewat Mi.com serta Authorized Mi Store terdekat. Selain itu, pada tanggal 6 Desember 2018 nanti, Xiaomi juga akan menggelar flash sale Redmi 6 di Lazada.

Baca juga

Sedangkan bagi kalian yang tertarik untuk membeli Redmi S2, kalian bisa langsung memantau situs JD.ID dalam waktu dekat ini. Xiaomi juga akan menghadirkan penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan ekosistem lainnya di berbagai situs online, seperti Shoppe dan Blibli.com.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.