Connect with us
MaxProM1
Tech News

Salah Colok, S-Pen Samsung Galaxy Note5 Bisa Mudah Rusak

Updated

Kabar cukup mengejutkan datang dari smartphone flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy Note5. Smartphone yang identik dengan stylus bernama S-Pen tersebut dikabarkan memiliki kelemahan yang justru terletak pada S-Pen itu sendiri.

Tidak seperti versi sebelumnya, Anda bisa menyimpan S-Pen milik Galaxy Note5 dalam posisi terbalik.  Namun sayangnya, posisi S-Pen yang terbalik tersebut justru bisa membuatnya tersangkut dan berpotensi patah di dalam lubang yang disediakan.

Kabar buruknya, kalau pun S-Pen dapat dikeluarkan kembali, ada kemungkinan fitur pendeteksi S-Pen jadi tidak bisa berfungsi. Artinya, smartphone tidak lagi dapat mendeteksi apakah S-Pen ada di dalam atau di luar tempat yang disediakan.

Jadi, bagi Anda calon pengguna Samsung Galaxy Note 5 yang saat ini sedang bersiap membeli, ada baiknya untuk selalu cekatan ketika hendak menyimpan S-Pen di tempat yang disediakan, terutama jika sedang menggunakan dalam kondisi terburu-buru.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.