Salah Colok, S-Pen Samsung Galaxy Note5 Bisa Mudah Rusak

Kabar cukup mengejutkan datang dari smartphone flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy Note5. Smartphone yang identik dengan stylus bernama S-Pen tersebut dikabarkan memiliki kelemahan yang justru terletak pada S-Pen itu sendiri.

Tidak seperti versi sebelumnya, Anda bisa menyimpan S-Pen milik Galaxy Note5 dalam posisi terbalik.  Namun sayangnya, posisi S-Pen yang terbalik tersebut justru bisa membuatnya tersangkut dan berpotensi patah di dalam lubang yang disediakan.

Kabar buruknya, kalau pun S-Pen dapat dikeluarkan kembali, ada kemungkinan fitur pendeteksi S-Pen jadi tidak bisa berfungsi. Artinya, smartphone tidak lagi dapat mendeteksi apakah S-Pen ada di dalam atau di luar tempat yang disediakan.

Jadi, bagi Anda calon pengguna Samsung Galaxy Note 5 yang saat ini sedang bersiap membeli, ada baiknya untuk selalu cekatan ketika hendak menyimpan S-Pen di tempat yang disediakan, terutama jika sedang menggunakan dalam kondisi terburu-buru.

(last edit: 25 August, 2015 / 6:41 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
18%
Biasa Aja
0%
Payah!
55%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.