Saking Seksinya, OnePlus 3T jadi Model Cover Majalah Maxim

Kini smartphone menjelma menjadi salah satu benda wajib yang digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Bahkan karena terus dipegang oleh penggunanya, banyak smartphone masa kini yang memiliki desain menarik dan berspesifikasi tinggi. Selanjutnya, ada kejadian menarik di India yang menjadikan smartphone layaknya model foto.

Saking seksinya bodi yang dimiliki OnePlus 3T hingga membuatnya tampil di majalah Maxim India edisi April 2017. Aktris, penari, dan presenter TV asal India, Shibani Dandekar, berpose seksi bersama OnePlus 3T Midnight Black Edition. Bisa dibilang OnePlus 3 dan 3T menjadi salah satu smartphone paling populer di India.

Kedua smartphone ini menjadi populer berkat spesifikasi hardware tinggi yang ditawarkannya, namun harganya terjangkau. Di India, kultur pasarnya sensitif terhadap harga dan spesifikasi. Selain itu, memang harga yang ditawarkan OnePlus 3 dan 3T jauh lebih murah dibandingkan iPhone maupun Samsung Galaxy S series.

Sekilas, OnePlus 3T Midnight Black Edition ini memiliki spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core berkecepatan 2,35 GHz, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Salah satu yang paling menarik dari smartphone ini memiliki varian warna hitam pekat yang menawan. Sementara harganya mencapai US$480 atau sekitar Rp6,3 jutaan.

(last edit: 14 April, 2017 / 2:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
7%
Biasa Aja
22%
Payah!
2%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.