Saingi ZenFone Max, Lenovo VIBE P1 Usung Baterai 5.000 mAh

Setelah mendapatkan sertifikasi TENAA, Lenovo VIBE P1 diperkirakan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pasalnya, smartphone ini sudah terdaftar pada sebuah online store di Cina. Meski belum diumumkan secara resmi, spesifikasi dan harga dari Lenovo Vibe P1 pun terungkap.

Secara resmi, Lenovo baru akan mengumumkan kehadiran VIBE P1 pada IFA 2015 di Berlin. Rencananya smartphone ini akan dijual dengan kisaran harga US$310. Sementara spesifikasi yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Agar dapat bertahan lama, Lenovo VIBE P1 akan tiba dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara untuk performa, Lenovo akan menyematkan chipset Snapdragon 615. Chipset ini akan disandingkan dengan RAM 3 GB.

Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci ini memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080). Sementara untuk media penyimpanan terdapat memori internal 16 GB serta slot microSD. Untuk mengambil gambar, terdapat kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

(last edit: 29 August, 2015 / 9:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
33%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.