Saingi iPhone 7 Jet Black, Samsung Siapkan Galaxy S7 Glossy Black

Now Reading
Saingi iPhone 7 Jet Black, Samsung Siapkan Galaxy S7 Glossy Black

Belum lama ini Samsung merilis varian warna terbaru untuk Samsung Galaxy S7 Edge, yairu Blue Coral. Tampaknya, varian warna baru tersebut bukanlah yang terakhir dirilis Samsung pada tahun ini. Dilansir dari GSMArena, menurut sebuah laporan baru dari negara asal Samsung Korea Selatan, Samsung menyiapkan Galaxy S7 dengan balutan warna Black Glossy dan akan dirilis pada awal Desember 2016 nanti.

Banyak yang menduga langkah Samsung ini untuk menyaingi popularitas yang diraih oleh iPhone 7 dan 7 Plus dengan varian warna Jet Black yang tampil mengkilap. Samsung Galaxy S7 varian Glossy Black juga akan memiliki tampilan yang lebih hitam mengkilap dibanding varian warna Onyx Black yang sudah ada pada Galaxy S7 sebelumnya.

Bisa jadi upaya Samsung ini merupakan langkah yang tepat jika melihat darai kesuksesan yang telah diraih dengan adanya perilisan varian warna Coral Blue pada 11 November lalu. Dengan adanya varian warna Blue Coral, Samsung tercatat mampu menjual rata-rata 15 ribu unit Galaxy S7 per hari dengan warna baru tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah varian Galaxy S7 Glossy Black ini akan dirilis secara global ataukah hanya untuk pasar tertentu saja. Kita tunggu saja kepastiannya sembari berharap varian tersebut akan menyasar semua pasar.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
80%
Mau
8%
Biasa Aja
4%
Payah!
8%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response