/ ASUS

Rusia Negara Pertama Cicipi ASUS ZenFone 4 Max, Harganya?

Selain notebook dan perangkat PC, ASUS juga rajin merilis smartphone. Produk terbaru yang kabarnya sedang digarap oleh ASUS adalah ZenFone 4 Max yang bakal dibekali dengan baterai berukuran jumbo, yakni 5.000 mAh.

Sudah barang tentu, dengan dukungan baterai sebesar itu, ASUS ZenFone 4 Max mampu bertahan seharian. Ditambah dengan fitur hemat baterai Power Master yang turut disematkan, ini akan menjadi nilai tambah ASUS ZenFone 4 Max.

Kabar lainnya juga menyebutkan, ASUS ZenFone 4 Max akan hadir dalam dua varian chipset yang digunakan, yakni Snapdragon 430 octa-core dan Snapdragon 425 quad-core. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Max dengan RAM 4 GB.

Terkait dengan internal storage yang ditanam ke dalam smartphone ini, komsumen juga diberikan tiga opsi berbeda, yakni dengan pilihan 16 GB, 32 GB, dan 128 GB. ASUS juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD untuk menampung data tambahan yang dimiliki pengguna hingga 256 GB.

Untuk layarnya sendiri, ASUS mengemas ZenFone 4 Max dengan ukuran 5,5 inci Ful HD. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, smartphone ini bakal dibekali dengan dual-camera belakang 13 MP yang ditambah dengan sudut pandang hingga 140 derajat. Sementara kamera depannya 8 MP yang ditopang dengan selfie panorama.

Sayangnya, charger yang dimiliki ZenFone 4 Max masih standar sehingga daya baterai dapat diisi 100 persen dalam waktu empat jam. Namun, jika baterai diisi dalam waktu 15 menit, membuat smartphone ini bisa digunakan selama 3 jam. Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Max dengan Android 7.0 Nougat plus antarmuka ZenUI.

Rencananya, ASUS ZenFone 4 Max akan dirilis untuk pertama kali di pasar Rusia. Harga yang ditawarkan mencapai US$235 atau sekitar Rp3 jutaan untuk varian Snapdragon 425 dan penyimpanan internal 16 GB. Untuk varian lainnya, ASUS belum mau berbicara lebih banyak.

(last edit: 5 July, 2017 / 4:33 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
39%
Mau
3%
Biasa Aja
19%
Payah!
39%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.