Connect with us
MaxProM1
Tech News

Rumah Kamera Belakang Mate 20 Series Kembali Dipertontonkan

Huawei Mate 20 Series bakal memiliki tiga kamera belakang yang ditampung dalam bentuk persegi. Untuk meyakinkan hal itu, Huawei pun kembali membuat video teaser baru.

Updated
Huawei Mate 20 Series 4

Huawei terus menggoda banyak pecinta gadget. Seperti yang kita tahu, pabrikan smartphone ini bakal meluncurkan Mate 20 dan Mate 20 Pro. Nah, beberapa waktu lalu, Huawei telah mem-posting video pendek di Weibo yang ingin menegaskan tata letak tiga kamera di bagian belakang.

Tak sampai di situ, Huawei baru-baru ini kembali melakukan hal yang sama, yakni mem-posting video pendek dan ingin menunjukkan modul kamera berbentuk persegi. Seperti diungkap beberapa bocoran sebelumnya, Mate 20 Series memang akan dilengkapi tiga kamera yang diletakkan dalam sebuah persegi.

Hingga saat ini, spesifikasi hardware secara resmi memang belum pernah dikonfirmasi oleh Huawei. Namun dengan video teaser tersebut, Huawei seakan-akan ingin mengklaim bahwa sekarang adalah “the time to push the limits.”

Hal ini sekaligus menunjukkan, bahwa sensor kamera yang dibenamkan akan sepenuhnya diupgrade dan tentunya akan ada perbaikan sejumlah fitur yang disertakan. Ya! Huawei Mate 20 Series besar kemungkinan akan memiliki konfigurasi kamera yang lebih unggul dibandingkan Huawei P20 Pro.

Selain perbaikan pada departemen kamera, Mate 20 dan Mate 20 Pro akan mendapat dukungan besar secara internal berkat chipset Kirin 980 yang baru. Tak ketinggalan, Huawei juga akan melengkapi duo smartphone ini dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 4.000 mAh diharapakan datang bersama dengan dukungan pengisian daya dengan kabel 40W dan pengisian daya nirkabel 15W. Selain itu, Android 9 Pie dan antarmuka EMUI 9.0 akan jadi nilai tambah dari smartphone ini.

Punya desain panel belakang serupa, Mate 20 dan Mate 20 Pro kemungkinan akan berbeda di sisi depan. Mate 20 akan dikemas dengan layar datar biasa lengkap dengan poni kecil seperti tetesan air. Sedangkan Mate 20 Pro dikemas dengan layar AMOLED yang melengkung, di bagian atasnya ada poni yang lebar.

Baca juga

Diperkirakan, poni dengan ukuran yang lebih lebar akan dialokasikan untuk memuat pesaing Face ID buatan Apple yang menggabungkan beberapa modul sensor yang diperlukan. Model Pro juga akan datang dengan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.