Rombongan ASUS ZenFone Terbaru Bakal Dijual Tahun Depan

ASUS akan segera merilis beberapa keluarga ZenFone secara bersamaan. Jerry Shen, CEO ASUS mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan tujuh tipe ZenFone baru. Gerombolan ZenFone ini pun rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Beberapa di antaranya diharapkan dapat dirilis tahun 2015 setelah dipamerkan pada ajang IFA 2015.

Jerry Shen juga menyebutkan tipe ASUS ZenFone yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Di antaranya adalah ZenFone Deluxe untuk kelas premium, dua tipe ZenFone Laser untuk kelas mainstream, sisanya adalah ZenFone Selfie, ZenFone Max, dan dua tipe ZenFone Go.

Namun Shen tidak menyebutkan keberadaan dari ASUS ZenFone Zoom. Diperkirakan, ASUS akan memamerkan ZenFone Max dan Zoom pada ajang IFA 2015. ZenFone Max sendiri mencoba menarik perhatian para pecinta gadget dengan baterai 5.000 mAh. Sedangkan ZenFone Zoom menyajikan fitur utama berupa kamera dengan 3x optical zoom.

Sebelumnya, ASUS juga sempat memperkenalkan ZenFone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML pada sebuah acara di Brasil. Smartphone ini mencoba menarik perhatian dengan memori internal yang sangat besar, yakni 256 GB.

(last edit: 28 August, 2015 / 5:15 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
19%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.