Connect with us
UX370-JOE
Tech News

ROG GX800, Notebook Gaming Terganas dari ASUS

Droidlime.com,

/

Asus ROG GX800

Tanggal 22 Maret 2017 bertempat di Empirica Jakarta, ASUS resmi memperkenalkan sebuah monster gaming di jajaran Republic of Gamers. ASUS ROG GX800 merupakan salah satu notebook gaming paling gahar saat ini. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Alva Jonathan (overclocker kelas dunia) dan Chandra Liow (Brand Ambassador ASUS ROG).

ASUS ROG GX800 merupakan notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan sistem pendingin watercooling terpisah. Prosesor gahar Intel Core i7-7820HK di dalamnya dapat di-overclock dan diklaim telah dilengkapi dengan Windows 10 yang telah ditingkatkan kemampuannya khusus untuk gaming.

Galip Fu mengatakan bahwa tercipatanya GX800 ini bermula dari ide ingin menghadirkan performa desktop pada perangkat mobile. Bahkan riset ini telah dimulai pada tahun 2003 dan terealisasi di tahun 2015 dengan lahirnya pendahulu GX800, yaitu GX700.

Selain Intel Core i7-7820HK yang dapat di-overclock hingga 4,6 GHz, CPU 2-way SLI GTX 1080 juga dapat di-overclock hingga 1.961 MHz. Tidak hanya itu saja, bahkan VRAM dan DRAM-nya dapat di-overclock melalui ASUS Gaming Center hingga 5,2 GHz dan 2.800 MHz.

Untuk melakukan proses overclock, Anda perlu menghubungkan Hydro Overclocking Station-nya agar dapat meningkatkan 100 persen kemampuannya. Namun tanpanya, Anda juga sudah dapat meningkatkan kemampuannya hingga 90persen asalkan telah mencolok adaptor 330 watt.

Dengan dukungan layar 4K dan sudah mendukung G-Sync, ASUS ROG GX800 mampu untuk memainkan game-game VR tanpa hambatan. Dengan dukungan VR Ready, Anda dapat menyambungkan dua buah monitor berukuran 4K melalui Display Port 1.3 atau menghubungkan ke satu monitor beresolusi 8K. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek senilai Rp95,5 juta!

 

Advertisement
Comments
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Published

on

Samsung Galaxy A6 Spek
Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah. Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar...
Continue Reading
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published

on

ZTE Blade V9 Leak
Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu. Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci. Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun...
Continue Reading
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1
ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan "amunisi" terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai. Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer