/ OPPO

Rincian Hardware OPPO R11 Terdaftar di Database AnTuTu

Sempat eksis beberapa kali di iklan TV, kini OPPO R11 nongol di AnTuTu Benchmark. Terlihat perangkat ini menggunakan prosesor tebaru Qualcomm Snapdragon 660 dan prosesor grafis Adreno 512 yang menjanjikan performa lebih gahar dari pendahulunya (SD 653).

Selain performa yang meningkat tajam, fitur-fitur yang ditawarkan oleh Snapdragon 660 berbeda dengan lini Snapdragon 6xx generasi sebelumnya. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, OPPO R11 dibekali juga dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

r11 antutu

Dari sektor kameranya terlihat OPPO R11 dibekali kamera belakang 20 MP dan kamera depan 20 MP. Namun berdasarkan bocoran yang selama ini beredar di internet, smartphone ini akan menggunakan dual-camera belakang dengan dukungan teknologi 5x optical zoom yang mempunyai sistem periskop agar hasil zoom-nya tidak pecah sama sekali.

Untuk sistem operasinya telah menggunakan Android 7.1 Nougat yang bisa dibilang baru untuk saat ini. Sayang pihak OPPO belum membocorkan mengenai harga dan waktu peluncuran resmi dari smartphone yang satu ini. Nantinya R11 akan menjadi smartphone pertama OPPO dengan konfigurasi dual-camera belakang.

(last edit: 18 May, 2017 / 2:53 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
5%
Biasa Aja
4%
Payah!
41%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.