Connect with us
Tech News

Rilis Minggu Depan, Vivo Z3 Pakai Snapdragon 710

Pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang Vivo akan memperkenalkan smartphone barunya, yakni Vivo Z3. Smartphone ini akan datang dengan dukungan Dual Turbo dan chipset Snapdragon 710.

Updated

Bisa dikatakan Oktober 2018 adalah bulan yang padat bagi sejumlah pabrikan smartphone untuk menelurkan produk terbarunya. Namun, hingga saat ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Bocoran terbaru, Vivo pun akan ikut-ikutan untuk merilis produk terbaru buatannya.

Lewat sebuah teaser poster yang muncul di internet, Vivo telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis smartphone yang masuk ke dalam lini Z-series, tepatnya Vivo Z3. Smartphone ini sendiri baru akan diluncurkan pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang.

Tentu saja Z3 akan jadi perangkat yang hanya dipasarkan di Cina. Namun, sebenarnya hal itu sangat disayangkan. Seharusnya Vivo diharapkan lebih berani untuk juga memasarkan perangkat tersebut di luar Cina. Dikonfirmasi lewat poster tersebut, Z3 akan punya otak Snapdragon 710.

Tak hanya menarik dengan dukungan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga datang dengan teknologi Dual Turbo yang diperkenalkan oleh Vivo. Teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman bermain game di atas smartphone ini.

Baca juga

Teknologi Dual Turbo sebelumnya telah diperkenalkan oleh Vivo pada bulan September 2018 lalu saat mereka merilis Vivo X23. Lalu, berapa perkiraan harga dari Vivo Z3? Rumor yang beredar, Vivo akan menjual smartphone ini dikisaran harga CNY 1799 atau sekitar Rp4 jutaan.

Comments

Populer