Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Rilis Empat Hari, Fortnite Battle Royale Raup US$ 1,5 Juta

Published
Fortnite Battle Royal
Advertisement

Game Fortnite Battle Royale untuk pengguna perangkat berbasis iOS baru saja dirilis. Meskipun begitu, game ini mampu mencuri perhatian dan sukses bertengger di puncak teratas di tiga belas negara. Tentu saja, ini jadi sebuah catatan manis yang berhasil ditorehkan oleh Epic selaku pengembang game ini.

Tak hanya itu, Fortnite juga disebut-sebut mampu menjadi “tambang uang” bagi Epic. Bagaimana tidak! Menurut Sensor Tower, selama empat hari, game ini mampu menghasilkan uang senilai US$ 1,5 juta. Laporan ini juga mengklaim, dibandingkan game-game serupa di iOS, Fortnite benar-benar mendominasi persaingan.

Sebagai contoh, Knives Out dan Rules of Survival, masing-masing hanya mampu menghasilkan US$ 57 ribu dan US$ 39 ribu dalam waktu empat hari sejak dirilis. Namun, dibandingkan dengan game pada umumnya, Fortnite masih jauh tertinggal. Seperti Pokemon GO mampu menghasilkan US$ 4,9 juta dan Clash Royale yang menghasilkan US$ 4,6 juta.

Yang perlu dicatat, Fortnite Battle Royale masih mengusung konsep “invitation”. Hal ini karena Epic dikabarkan masih membenahi server yang dimilikinya agar tidak kelebihan beban. Ini berarti, masih banyak gamer iOS yang belum memiliki kesempatan untuk memainkan game ini.

Baca juga

Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa mereka yang belum memiliki kesempatan, namun ingin memainkan Fortnite bisa menjadi “pundi-pundi” baru yang bakal terus menambah keuangan Epic. Belum lagi, game ini “belum” tersedia untuk pengguna Android. Dan pada akhirnya, mereka pun akan jadi “tambang uang” bagi Epic. Bukan begitu?

Comments

Wajib baca

Populer