Connect with us
Asus ROG
Tech News

Rilis Agustus, Dimanakah Letak Fingerprint Samsung Galaxy Note 8?

Droidlime.com,

/

note 8 1

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang hadir pada tahun 2017 bisa dibilang memiliki poin positif yang banyak. Sayangnya beberapa pengguna mengkritik bahwa penempatan sensor fingerprint pada smartphone yang satu ini tidak pas karena berdekatan dengan kamera utamanya. Hal ini menyebabkan kaca kamera sering tersentuh karena salah menempelkan jari.

Bebarapa rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 terbaru akan menggunakan sensor fingerprint di bagian depan, tepatnya di balik layar. Namun ternyata baru-baru ini telah muncul laporan dari Korea Selatan yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 masih akan membawa sensor fingerprint di bagian belakang.

Sebelumnya, @Ice Universe yang merupakan leakster asal Cina telah mengungkapkan bahwa Samsung dan Apple masih menghadapi kesulitan dalam menempatkan pemindai sidik jari di bawah layar. Apabila sensor fingerprint hadir di bawah layar maka area sekitarnya akan tampak lebih terang dibandingkan area lainnya yang menjadi salah satu penyebab batalnya penyematan sensor fingerprint di bagian depan.

Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September 2017. Dengan semakin dekatnya waktu peluncuran resminya, sepertinya Samsung telah mengambil keputusan untuk menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang. Namun penempatannya akan disempurnakan agar tidak mengganggu kamera utama.

Baca Juga

Selain itu, berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Galaxy Note 8 akan menggunakan sistem dual-camera yang diposisikan secara vertikal. Smartphone ini juga akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 836 dan layar 6,3 inci dengan Infinity Display. Berdasarkan bocoran yang beredari di internet, Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang di New York.

Advertisement
Comments
Tech News

Penampakan Perdana Sony Xperia XZ2 Compact Muncul Jelang Rilis

Published

on

sonymwc
Kalau Samsung bakal merilis Galaxy S9 series, Sony tak mau kalah merilis flagship anyarnya. Apalagi kalau bukan Xperia XZ2 Compact yang kabarnya bakal muncul perdana di MWC 2018. Kabar ini pun sudah berembus melalui Xperia Blog yang memperlihatkan desain Sony Xperia XZ2 Compact. Dalam gambar tersebut, terlihat smartphone lawas Sony Xperia Z5 Compact disandingkan dengan Xperia XZ2 Compact. Apabila Xperia Z5 Compact benar-benar mengusung desain kotak dengan bezel layar yang besar, berbeda dengan Xperia XZ2 Compact yang memiliki bagian belakang melengkung dan layar penuh 18:9 dengan bezel tipis di bagian kiri dan kanannya. Pada bagian sampingnya juga terdapat tiga tombol...
Continue Reading
Tech News

Nokia 1 Telah Disetujui FCC, Siap Melenggang ke Pasar?

Published

on

Nokia 1
HMD Global yang kini memegang penuh brand Nokia sedang mempersiapkan dirinya untuk hadir diajang MWC 2018 di Barcelona. Bocorannya, di ajang pameran teknologi gadget kelas dunia tersebut HMD Global akan memperkenalkan beberapa perangkat terbarunya, salah satunya Nokia 1. Satu hal yang menarik, Nokia 1 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan rupanya sudah disetujui oleh badan sertifikasi FCC. Artinya, perangkat ini memang sudah siap untuk melenggang ke pasar smartphone global. Memiliki kode pengembangan TA-1071, Nokia 1 memang ditujukan untuk pengguna entry level. Smartphone ini sendiri memiliki tinggi 134 mm dan lebar 50 mm dengan diaogonal 136 mm. Sedangkan ukuran layarnya...
Continue Reading
Tech News

SPC Lahirkan Smartphone Dual-selfie Lokal Terjangkau

Published

on

SPC L53 Selfie Back
SPC Mobile telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang menyasar pencintas selfie, SPC L53 Selfie. Satu hal paling menarik dari smartphone ini tidak lain adalah label harganya. Ditargetkan untuk pengguna di Indonesia, SPC mematok L53 Selfie seharga Rp899 ribu via flash sale di Shopee pada 22 Februari 2018. Setelah melewati masa flash sale tersebut, SPC L53 Selfie ini akan dijual dengan harga normal Rp1,2 juta. Fitur unggulan yang hadir pada perangkat ini terdapat pada dua kamera depan yang memiliki kombinasi 8 MP + 2 MP disertai flash. SPC juga mengklaim kombinasi ini bisa hasilkan foto dengan efek bokeh. Sementara kamera...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer