/ OnePlus

Rilis 20 Juni, Wujud Asli OnePlus 5 Terungkap!

Akhir-akhir ini kita cukup dibingungkan dengan smartphone flagship killer terbaru OnePlus 5. Pasalnya setidaknya muncul empat perkiraan desain OnePlus 5 yang beredar di internet. Seluruhnya mengacu pada konfigurasi dual-camera. Tapi mana yang paling akurat?

Menjelang perilisannya 20 Juni mendatang, sejumlah media internasional telah mengungkap desain OnePlus 5 yang sebenarnya. Informasi ini pertama kali diumumkan oleh Android Police yang ternyata sudah mendapat gambar resmi OnePlus 5 sejak lama, namun baru mengungkap sekarang. Mereka memastikan kalau ini adalah wujud OnePlus 5 yang sesungguhnya.

op5 real

Ya, gambar di atas adalah desain dan bentuk OnePlus 5 yang asli yang mereka dapat dari sumber yang sangat terpercaya. Apakah familiar? Sepertinya kita semua sudah sangat akrab dengan desain seperti ini. iPhone 7 Plus adalah yang pertama menggunakannya, diikuti sejumlah vendor Cina lainnya, seperti Vivo, OPPO, atau Gionee.

Diperkirakan OnePlus 5 bakal langsung ditawarkan dalam balutan warna hitam. Ini di luar kebiasaan karena tiga seri flagship OnePlus sebelumnya tidak pernah langsung hadir dalam warna hitam.

Di balik desainnya yang sudah sangat familiar tersebut, OnePlus 5 ditenagai chipset Snapdragon 835, RAM 6 atau 8 GB, dual-camera dengan sensor RGB dan monokrom, jack audio 3,5 mm, serta tiga pilihan warna lainnya yang akan dirilis belakangan.

(last edit: 7 June, 2017 / 10:54 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
8%
Biasa Aja
4%
Payah!
28%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.