Connect with us
ZF5
Tech News

Ribuan Millennial Antre di Tiga Kota Tebus Huawei Nova 2 Lite

Droidlime.com,

/

Huawei Nova 2 Lite

Huawei pada tanggal 25 April 2018 lalu kambali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan memperkenalkan Huawei Nova 2 Lite. Di saat yang sama, Huawei pun langsung membuka penjualan secara flash sale yang dilakukan lewat Lazada Indonesia.

Tak hanya ditawarkan secara online via Lazada Indonesia, Nova 2 Lite juga dijual lewat Erafone dan melalui sejumlah channel offline di toko-toko tertentu di Surabaya dan Bandung. Hasilnya, ribuan unit Nova 2 Lite laku terjual dan benar-benar diminati oleh millennial yang memang menjadi target pengguna smartphone ini.

Kini, pada tanggal 5 Mei 2018, Huawei menepati janjinya untuk menyerahkan ribuan unit Nova 2 Lite yang berhasil dipasarkan via Lazada Indonesia ke tangan konsumen. Mengambil lokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta; Main Hall Plaza Marina, Surabaya dan Bandung Electronic Center, Bandung, ribuan orang sudah mengantre.

Antrian nova 2 lite

Ditegaskan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Device Indonesia bahwa brand Huawei semakin diterima oleh konsumen smartphone di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dari ramainya antrean yang memadati lokasi penjualan nova 2 lite di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

“Pada hari ini, kami juga sudah mengirim nova 2 lite ke masing-masing konsumen yang membeli lewat flash sale di Lazada Indonesia. Nah! Bagi mereka yang tidak beruntung mendapatkan nova 2 lite dalam penawaran flash sale, kami juga membuka penjualan secara langsung seperti yang kami gelar hari ini,” ucap Lo Khing Seng.

Lebih lanjut Lo Khing Seng mengatakan bahwa Huawei berkomitmen menghadirkan smartphone berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia. “Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi. Untuk Indonesia, kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat,” tambah Lo Khing Seng.

Baca juga

Huawei nova 2 lite dibanderol dengan harga Rp2.599.000. Dijual dengan harga terjangkau, Huawei menitikberatkan smartphone ini untuk pasar millennial. Daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang, layar penuh, dukungan triple-slot untuk microSD dan dua SIM card, serta sensor face recognition.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.