Connect with us
MaxProM1
Tech News

Resmi! Vivo V11 Pro dan Vivo V11 Melenggang di Indonesia

Ada dua smartphone baru Vivo yang masuk pasar Indonesia, yakni Vivo V11 Pro dan Vivo V11. Keduanya resmi telah ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 12 September 2018.

Updated

Seakan tak mau kalah untuk berkompetisi di pasar smartphone kelas menengah, Vivo kembali menghadirkan dua smartphone terbarunya ke hadapan konsumen Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Vivo V11 Pro dan Vivo V11. Keduanya merupakan seri lanjutan dari Vivo V9.

Memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda, Vivo V11 Pro datang dengan teknologi Screen Touch ID yang dibangga-banggakan oleh Vivo. Bagaimana tidak! Inilah teknologi pemindai sidik jari pertama yang diboyong oleh Vivo ke hadapan konsumen setianya di Indonesia.

Ya! Bisa dibilang, Vivo V11 Pro adalah smartphone resmi pertama yang datang ke pasar Indonesia dengan dukungan fingerprint di dalam layar. Meski begitu, Vivo juga melengkapi smartphone barunya ini dengan fitur face unlock yang terintegrasi kamera depan.

Vivo V11 Pro sudah dibekali chipset Snapdragon 660 AIE yang dipadukan RAM sebesar 6 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Untuk urusan memotret, Vivo V11 Pro sudah dibekali dengan dual-camera belakang 12 MP dengan kemampuan dual-pixel plus 5 MP. Dukungan dual-camera belakang ini juga telah dilengkapi dengan teknologi AI. Untuk foto selfie, Vivo membenamkan lensa 25 MP yang juga sudah dilengkapi AI.

Berbicara soal catu daya, smartphone dengan antarmuka Funtouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh. Menariknya, Vivo juga melengkapi smartphone ini dengan dual-engine fast charging sehingga pengisian daya baterai bisa lebih cepat.

Bagaimana dengan ukuran layarnya? Vivo V11 Pro memiliki bentang layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dan resolusinya FullHD+. Aspek rasio smartphone ini 19,5:9 dan rasio screen-to-body mencapai 91,27 persen. Vivo juga mengemas bezel samping smartphone barunya ini hanya berukuran 1,76 mm.

Berbeda dengan Vivo V11 Pro, Vivo V11 memiliki bentang layar berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19:9. Selain itu, smartphone ini hanya dibekali pemindai sidik jari fisik yang di tempatkan di bagian belakang perangkat.

Perbedaan lainnya, Vivo V11 juga hanya dibekali kamera belakang ganda yang memiliki resolusi 16 MP + 5 MP. Meski begitu, duakungan dual-camera belakang ini masih dilengkapi dengan teknologi AI. Sedangkan kamera depannya tidak berbeda dengan Vivo V11 Pro, yakni 25 MP yang juga dilengkapi AI.

Masuk ke dalam bodinya, Vivo melengkapi Vivo V11 dengan chipset MediaTek Helio P60 yang dipadukan RAM sebesar 6 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.315 mAh plus fast charging.

Satu hal menarik lainnya, baik Vivo V11 Pro maupun Vivo V11, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur asisten yang diberi nama Jovi. Selain itu, Vivo juga membenamkan fitur AI Game Mode, Google Assistan, dan Google Lens.

Baca juga

Soal harga, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp4.999.000, sedangkan Vivo V11 sedikit lebih murah, yakni Rp4.499.000. Pre-Order ditawarkan melalui lima e-Commerce, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai tanggal 12 hingga 19 September 2018.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.