Resmi Meluncur, Lenovo K6 Power Dibekali TheaterMax

Now Reading
Resmi Meluncur, Lenovo K6 Power Dibekali TheaterMax

Lenovo resmi merilis Lenovo K6 Power di India. Lenovo membekali smartphone ini dengan teknologi TheaterMax, mirip dengan kebanyakan smartphone seri Lenovo VIBE lainnya yang berfungsi untuk dapat menikmati virtual reality bila dikombinasikan dengan headset VR.

Dilansir dari PhoneArena, Lenovo K6 Power dibekali layar Full HD berukuran 5 inci. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow) ini ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 dengan GPU Adreno 505.

Untuk menjamin kinerja K6 Power ketika menjalankan aktivitas multitasking, Lenovo menyematkan RAM cukup besar, yakni 3 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Smartphone ini juga dibekali sensor sidik jari dan baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang menjanjikan ketahanan hingga 96,5 jam pemutaran musik, 12,6 jam web surfing, hingga 13,6 jam pemutaran video, dan 27 hari standby.

Untuk mengabadikan moment penting, pada bagian belakang terdapat kamera 13 MP dengan LED Flash, PDAF, sensor Sony IMX258. Adapun kamera depannya beresolusi 8 MP dengan sensor Sony IMX219. Lenovo K6 Power memiliki varian Dark Gray, Gold dan Silver dengan banderol harga sekitar Rs.9.999 atau setara dengan Rp1,9 juta dan akan tersedia secara eksklusif di Flipkart mulai 6 Desember.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
29%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response