Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Resmi Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y7 Pro Masih Dirahasiakan

Awal tahun 2019 Huawei kembali memanjakan para penyuka teknologi di kelas entry-level. Ya! Pabrikan samrtphone asal Cina tersebut secara resmi telah memboyong Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia. Sayangnya, harga smartphone tersebut masih dirahasiakan.

Updated

Huawei membuka tahun 2019 dengan mengumumkan kehadiran Huawei Y7 Pro di pasar Indonesia. Ya! Smartphone ini datang untuk menggoda para penikmat gadget di kelas entry-level. Sayangnya, Huawei masih merahasiakan harga dari smartphone ini.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Advent Jose sebagai Product Marketing Manager Huawei Indonesia Consumer BG hanya menegaskan singkat bahwa Huawei Y7 Pro baru akan ditawarkan mulai tanggal 17 Januari 2019 dan dijual secara langsung pada tanggal 25 Januari 2019.

“Kami membuka awal tahun 2019 ini dengan memboyong Huawei Y7 Pro ke pasar Indonesia. Smartphone ini datang untuk menjawab permintaan konsumen akan sebuah produk yang tak hanya menarik, namun juga dibanderol dengan harga terjangkau,” ujar Jose.

Lebih jauh, Jose juga menjabarkan beberapa dukungan yang dimuat oleh Huawei ke dalam Huawei Y7 Pro, salah satunya chipset yang dipakai. Ya! Huawei Y7 Pro datang dengan dukungan SoC Snapdragon 450 yang dipadukan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB.

“Nah! Bagi konsumen yang berpikir bahwa kapasitas penyimpanan internal smartphone ini begitu kecil, tak perlu khawatir. Huawei tetap menyisipkan slot microSD hingga 512 GB ke dalam Y7 Pro dan konsumen masih bisa menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan dengan kartu microSD tersebut,” tambah Jose.

Datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk pengguna entry-level, Huawei Y7 Pro juga telah dibekali dukungan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya adalah 13 MP + 2 MP. Tak ketinggalan, teknologi AI juga telah turut dibenamkan.

Sedangkan untuk memanjakan para penyuka selfie, Jose memaparkan bahwa Huawei Y7 Pro telah dicekoki kamera depan 8 MP. Guna melengkapi kamera depan yang ditanam, Huawei juga melengkapinya dengan fitur Easy Hands-Free Shooting.

Baca juga

Huawei Y7 Pro hadir dengan pilihan warna Midnight Black dan Aurora Blue. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka EMUI 9 berbasis Android P. Satu hal yang tak kalah menarik, Huawei juga melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.