Resmi Diluncurkan, MatahariMall Hadirkan Promo SuperSeptember

Setelah sempat mengadakan soft launch pada Juni 2015 lalu, Lippo Group mengadakan grand launching MatahariMall.com (MatahariMall) pada Rabu (09/09). Seiring dengan diresmikannya e-commerce ini, Lippo Group juga memperkenalkan program SuperSeptember untuk MatahariMall.

Di dalam program SuperSeptember ini, MatahariMall akan menyajikan tiga promo, yakni Super Prizes, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Melalui promo Super Prizes, Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah mewah setelah melakukan pembelian produk pada MatahariMall. Sementara Super Surprise Deals menyajikan diskon hingga 99 persen untuk produk tertentu. Sedangkan Super Cicilan merupakan program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.

MatahariMall yang diklaim sebagai super-marketplace online ini menyajikan berbagai produk mulai dari gadget, perangkat elektronik, fashion, lifestyle, hingga kebutuhan rumah tangga. Berbeda dengan e-commerce lainnya, MatahariMall memiliki fitur unggulan Online-to-Offline. Dengan fitur ini, Anda dapat memesan barang secara online lalu mengambil dan membayarnya secara offline melalui Matahari Department Store. Untuk mendukung fitur ini, MatahariMall sudah menyiapkan eLocker yang sudah terdapat pada lebih dari 50 Matahari Department Store.

Hingga saat ini, MatahariMall baru tersedia dalam bentuk website yang dapat diakses melalui berbagai platform, termasuk smartphone dan tablet. Ke depannya, Lippo Group berencana untuk merilis aplikasi mobile berbasis Android dan iOS untuk dapat mengakses MatahariMall ini. Meski belum diumumkan kapan tepatnya aplikasi ini akan dirilis, CEO MatahariMall, Hadi Wenas mengatakan bahwa saat ini aplikasi mobile tersebut sudah rampung dan sedang memasuki tahap testing.

(last edit: 10 September, 2015 / 5:37 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.