Connect with us
ZF5
Tech News

Render Sekuel LG Stylo 3 Mulai Terungkap, Punya Desain Cantik

Droidlime.com,

/

LG Stylo 4

Tak hanya sibuk mempersiapkan G7 ThinQ dan Q7, LG juga kabarnya masih punya satu amunisi lagi yang bakal diperkenalkan dalam beberapa minggu ke depan. Ya! Amunisi tersebut adalah LG Stylo 4 yang digadang-gadang bakal dipasarkan dengan harga terjangkau.

Seperti kita ketahui, LG pernah merilis Stylo 3 untuk pertama kalinya di pasar Amerika Serikat pada tahun lalu. Jadi, tak tertutup kemungkinan, Stylo 4 akan kembali melenggang di pasar Paman Sam tersebut dengan menggandeng salah satu operator telko yang ada di sana, dan sepertinya yang akan digandeng adalah Cricket Wireless.

Sayangnya, tak ada bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Namun tak sedikit yang berharap, LG Stylo 4 akan datang dengan desain yang lebih cantik dan bezel yang tipis. Tak hanya itu, smartphone ini juga tak lagi menempatkan tombol Home di bagian depan.

Berkaca ke Stylo 3, smartphone ini dibuat oleh LG dengan layar berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi HD. Baterai yang disematkan masih standar, yakni 3.200 mAh. Sistem operasi yang berjalan di dalam smartphone ini adalah Android 7.0 alias Nougat.

Untuk dapur pacunya, Stylo 3 ditopang dengan chipset Snapdragon 425 dengan clock speed 1,4 GHz yang dipadukan RAM sebesar 2 GB dan peyimpanan internal alias ROM berkapasitas 16 GB. Tak ketinggalan, LG juga masih menyisipkan slot microSD untuk menampung data tambahan.

Baca juga

Ada kemungkinan besar, sekuel smartphone ini akan mendapatkan spesifikasi hardware serupa dengan perbaikan kecil di sana-sini, seperti dukungan chipset yang disematkan. Sayangnya, juga tak ada kabar apakah nantinya LG akan memasarkan smartphone ini di luar pasar Amerika Serikat atau tidak.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.