Connect with us
ZF5
Tech News

Render Nokia 10, Kece dengan Modul Kamera Bulat

Droidlime.com,

/

HMD Global sedang menyiapkan beberapa smartphone Nokia terbarunya, seperti Nokia 1, Nokia 7 Plus, Nokia 9, dan Nokia 10. Tentu saja Nokia 9 dan Nokia 10 jadi yang paling menarik untuk ditunggu. Meskipun smartphone ini tidak akan debut dalam ajang MWC 2018, namun bocorannya tetap menarik untuk disimak.

Seperti bocoran terbaru soal desain Nokia 10 yang serupa dengan beberapa bocoran yang telah beredar selama ini. Terlihat Nokia 10 akan memiliki dua kamera di bagian belakang yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED flash berada di dalam lingkaran yang desainnya hampir mirip dengan smartphone Lumia 1020.

Dikabarkan sensor kamera yang digunakan smartphone flagship ini bersertifikat Carl Zeiss. Tepat di bawah modul kamera, terdapa sensor fingerprin. Untuk layarnya akan memiliki aspek rasio 18:9 serta bezel di kedua sisi yang sangat tipis. Sementara bezel layar pada bagian atas dan bawahnya sedikit lebih tebal.

Pada bagian atas layarnya ada kamera depan dan beberapa sensor. Nantinya Nokia 10 akan langsung menggunakan Android Oreo, mengingat tahun 2018 ini memang seharusnya sudah menggunakan sistem operasi tersebut. Apalagi Nokia dikenal sebagai salah satu yang terdepan soal sistem operasi.

Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada Snapdragon 845 dengan RAM 4 GB atau 6 GB serta storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 juga akan hadir di dalamnya.

Baca juga

Nantinya Nokia 10 akan memiliki layar dengan lebar 5,8 inci yang memiliki resolusi 4K berteknologi Super AMOLED. Meskipun ini baru berupa konsep render, namun kemungkinan besar Nokia 10 akan hadir akhir tahun 2018 karena pada pertengahan tahun HMD bakal lebih dulu merilis Nokia 9.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.