Connect with us
ROG GL504
Tech News

Render ini Ungkap Wujud Samsung Galaxy Note9

Galaxy Note9 akan jadi smartphone premium berikutnya yang akan dirilis oleh Samsung pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat. Banyak yang menduga, smartphone ini memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya.

Published
Samsung Galaxy Note8

Benarkah Samsung akan merancang Galaxy Note9 yang memiliki desain sama persis dengan seri pendahulunya? Pertanyaan ini muncul seiring rumor yang beberapa minggu belakang ini terus ramai di internet terkait dengan Galaxy Note9.

Tampaknya informasi tersebut bukan lagi sekadar rumor belaka. Hal ini terungkap dari sebuah gambar yang diklaim sebagai “press render” Galaxy Note9. Setidaknya, dari gambar tersebut kalian bisa melihat bahwa tampilan depan Galaxy Note9 sangat mirip dengan pendahulunya.

Namun jika diperhatikan lebih detail, akan terlihat bahwa bezel bagian bawah smartphone ini lebih tipis dari pendahulunya. Begitu juga dengan sudut-sudutnya yang sedikit lebih melengkung. Perbedaan mencolok justru disebut-sebut ada pada bagian belakangnya.

Samsung Galaxy Note9

Ya! Samsung akan menggeser penempatan pemindai sidik jari. Jika pada Galaxy Note8 pemindai sidik jari berada di samping kamera belakang, kini Samsung menempatkannya di bawah kamera belakang yang diposisikan secara horisontal.

Selain itu, Samsung juga diperkirakan akan mengemas Galaxy Note9 dengan layar berukuran 6,4 inci. Perbedaan lainnya adalah kapasitas baterai yang disematkan, yakni 4.000 mAh dan dukungan stylus S Pen yang lebih sempurna berkat dukungan Bluetooth.

Baca juga

Samsung sendiri baru akan merilis smartphone premiumnya ini pada tanggal 9 Agustus 2018. New York, Amerika Serikat adalah kota yang kembali didaulat oleh Samsung untuk memperlihatkan pertama kalinya kemunculan Galaxy Note9.

Comments

Wajib baca

Populer